Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Tahun ini, Dinas PUPR Perbaiki Jalan Darma Bakti

Patar Simanjuntak
Kamis, 24 Jan 2019 12:00 WIB | dilihat: 5292 kali
Foto:

ilustrasi



 

Pekanbaru, RBC - Kondisi jalan Darma Bakti ( yang dikenal dengan sebutan jalan Sigunggung, red), Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, yang kondisinya sedang rusak parah, tahun ini akan diperbaiki. Pemerintah Kota Pekanbaru sudah menganggarkan dana untuk memperbaikinya. Diharapkan masyarakat yang tinggal di seputaran jalan Darma Bakti serta masyarakat pengguna jalan itu bersabar.

"Iya, untuk Jalan Darma Bakti akan diperbaiki dengan overlay. Tahun ini, kita rencanakan jalan Darma bakti dan beberapa ruas jalan lainnya yang kondisinya rusak berat jadi prioritas Pemko Pekanbaru untuk diperbaiki," ungkap Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, kepada www.riaubangkit.com.

Selasa (22/1/2019) di Pekanbaru.

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru yang juga merangkap Plt Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru ini menambahkan, untuk menuntaskan pembangunan Jalan yang rusak di Kota Pekanbaru, Dinas PUPR Kota Pekanbaru masih kewalahan. Karena keterbatasan anggaran yang tersedia.

"Anggaran sudah disiapkan untuk overlay jalan darma bakti, tinggal dikerjakan saja. Tentunya sesuai dengan tahapan pelaksanaan pekerjaan yang berlaku dipemerintahan. Mulai dari perencanaan, pengawasan dan pelaksanaan. Yang jelas tahun ini jalan Darma Bakti  bagus," sebut Indra. (Patar Simanjuntak)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved