Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kepala Rutan Kelas II B Dumai Sematkan dan Serahkan SK Kenaikan Pangkat

Redaksi
Selasa, 02 Apr 2024 08:11 WIB | dilihat: 78403 kali

DUMAI, RBC - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Dumai, Bastian Manalu menyematkan dan menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Lima Pegawai Rutan Dumai pada Senin, (01/04/24).

 

Bertempat di Lapangan serbaguna Rutan Dumai pegawai yang disematkan kenaikan pangkat, yaitu Warisman Sihotang, Lihardo Purba, Rudy Samsuria, Mishar Candra, Hendra Wijaya.

 

Pada kesempatan ini, Karutan dalam arahannya menyampaikan pentingnya kenaikan pangkat sebagai penghargaan atas dedikasi dan etos kerja yang luar biasa dari Pegawai Rutan Dumai.

 

“Saya berpesan kepada para pegawai yang pada hari ini memperoleh kenaikan pangkat untuk dapat menjaga amanah yang diberikan dengan baik serta meningkatkan etos kerja menjadi semakin baik dan dapat menjadi contoh dan cerminan bagi para juniornya dalam mejalankan tugas.” ucap Bastian Manalu di hadapan seluruh peserta apel.

 

Apel penyematan pangkat ini bukan hanya menjadi momen penghargaan, tetapi juga menjadi bentuk motivasi dan dorongan untuk seluruh Pegawai Rutan Dumai dalam meningkatkan kinerja dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugasnya. Dengan semangat ini, Rutan Dumai berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan(RLS/R18).



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved