Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kasat Samapta Polres Bengkalis Santuni Kaum Duafa

Redaksi
Sabtu, 06 Apr 2024 09:52 WIB | dilihat: 36406 kali

Riaubangkit.com | DURI - Dalam rangka meningkatkan. Keamanan dan kenyamanan dilingkungan rumah warga pada bulan ramadhan dan menjelang menjelang Lebaran Idul Fitri,Kasat Samapta Polres Bengkalis Santuni Kaum Duafa kita meningkatkan patroli, Ipda Parna Kanit Dalmas Polres Bengkalis dan Kanit Pam Obvit ikut dalam kegiatan tersebut.

AKP Ikhwan Widarmono Kasat Samapta saat diwawancari awak media mengatakan selain menjaga keamanan negara dan penegakan hukum kita juga selalu mengadakan bakti sosial dengan berbagai cara dan implementasi yang lain.

Malam Jumat 5 April 2024 sambil keliling kampung dan melakukan pengecekan kemanan kita juga memberikan santunan kepada kaum duafa.

Saat ini saya sedang patroli di jalan Jawa Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Bengkalis sambil melakukan pengecekan keamanan saya menyempatkan diri juga mengumpulkan kaum duafa diwilah jalan Jawa.

Ada sekitar 20 orang kaum duafa malam ini kita kumpulkan dirumah salah satu warga dan kita berikan bantuan untuk lebaran nanti.

Kegiatan juga berkat bantuan tangan-tangan orang dermawan disekitar kita yang ikut serta membantu untuk memberikan santunan ini.

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan setiap malam dan sampai akhir ramadhan nanti sehingga kita bisa membantu meringankan beban anak yatim dan kaum duafa saat menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H. (ae/Pekanbarupos.co)



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved