Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Polres Kuansing Gelar Apel Pengamanan Pos Pelayanan dalam Ops Ketupat Lancang Kuning 2024

Aliamranpiliang
Senin, 08 Apr 2024 09:12 WIB | dilihat: 216465 kali
Foto: Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H.,

KUANSING,RBC-Polres Kuansing Gelar Apel Pengamanan Pos Pelayanan dalam Ops Ketupat Lancang Kuning 2024

Menggelar Apel Pengamanan Pos Pelayanan dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di empat lokasi, yaitu Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Desa Pasar Inuman Kecamatan Inuman, Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir, dan Kelurahan Sinambek Kecamatan Kuantan Tengah. Pada hari Minggu (07/4/2024).Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., mengatakan, “Di Desa Kasang, Apel dipimpin oleh Kaposyan Iptu A. Razak, dengan kuat personil gabungan dari Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP, dan tenaga kesehatan. Kaposyan memberikan arahan kepada anggota Pospam untuk meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan patroli di tempat-tempat strategis,” ujar Kapolres.

“Sementara itu, di Desa Pasar Inuman, Apel dipimpin oleh Kapospam Iptu Romlan. Personil yang hadir juga terdiri dari unsur yang sama seperti di Desa Kasang. Arahan yang disampaikan kepada anggota Pospam pun serupa, yaitu untuk menjaga kewaspadaan dan melaksanakan patroli secara intensif,”

“Di Desa Tanjung Pauh, Apel dipimpin oleh Ipda Debi Setyawan, S.H., M.H., dengan personil yang sama seperti di dua pos lainnya. Arahan yang diberikan pun tidak berbeda, yaitu untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli secara terprogram,”

“Sedangkan di Kelurahan Sinambek, Apel dipimpin oleh Ipda Erfi Jonson, dengan personil yang sama seperti di tiga pos lainnya. Arahan yang disampaikan juga sejalan dengan pos-pos lainnya, yaitu untuk menjaga kewaspadaan dan melaksanak


Selanjutnya ❯

Halaman

123



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved