Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pimpin Apel Pagi, Ayu Agung : Jadikan Hari Kartini Tauladan dan Ketangguhan Kaum Perempuan

AliAmranpiliang
Senin, 22 Apr 2024 11:07 WIB | dilihat: 7150 kali
Foto: Pimpin Apel pagi Ayu Agung SH S. Sos MH MSi Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau

PEKANBARU,RBC-Senin tanggal 22 April 2024 sekira pukul 07.30 Wib bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, SH S. Sos MH MSi (HAN) menjadi Penerima Apel Kerja Pagi Kejaksaan Tinggi Riau yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai dan Honorer pada Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam amanatnya Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung mengajak seluruh pegawai jadikan momentum pasca lebaran menjadi penyemangat untuk senantiasa menjalankan tugas dengan penuh rasa syukur, tanggung jawab dan integritas.

Selanjutnya, Ayu Agung menyampaikan dalam Apel Kerja Perdana Pasca Lebaran 1445 H ini, memberikan pesan kepada seluruh srikandi tangguh di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau untuk menjadikan "Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April sebagai landasan, pionir sekaligus suri tauladan ketangguhan kaum perempuan dalam turut andil memajukan bangsa dan negara.

Diakhir, Ayu Agung menyampaikan Apel Kerja yang dilakukan secara rutin ini ditujukan untuk mendukung komunikasi & kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi seluruh pegawai. Selain itu juga sebagai sarana bagi pimpinan dalam memberikan pembinaan, arahan, support & semangat kerja, integritas, loyalitas, produktifitas dan melakukan pengawasan serta untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan menuju output dan outcome kelembagaan.

Kegiatan Apel Kerja Pagi berjalan aman, tertib dan lancar.

Kasi Penkum Kejati Riau

dto

BAMBANG HERIPURWANTO, SH., MH

Jaksa Madya Nip.19770807 199703 1 002 (rls)



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved