Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Ribuan warga Kota Padangsidimpuan Nobar bersama Forkopimda Semi FInal piala AFC U23

Redaksi
Selasa, 30 Apr 2024 12:25 WIB | dilihat: 4157 kali

Padangsidimpuan (RBC)--Ribuan warha Kota Padangsidimpuan (Psp) bersama Forkopimda Nonton bareng ( Nobar ) menyaksikan semifinal piala AFC Indonesia U23 Vs Uzbekistan U23 yang berlangsung di Alaman Bolak Nadimpu Kecamatan Psp Utara, Senin (29/4/2024 yang dimulai pukul 21.00 wib.

Nobar tersebut difasilitasi oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan Pj. Walikota Psp Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.KM, M.Kes, bersama Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan,SH.SIK.MH.Acara Nobar tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Siwan Siswanto, Wakil Ketua DPRD Rusydi Nasution, Sekwan DPRD Ahmad Bakhri , Danyonif 123/RW Letkol Inf. Emick Chandra Nasution, Mewakili Dandim 0212 /TS, Mewakili Kajari Psp, Pimpinan OPD dan masyarakat Kota Psp.

Pantauan dilapangan, Senin ( 29 / 4 ) malam, terlihat ada 3 layar dipersiapkan dan mulai pukul 19.30 wib warga berdatangan kelolasi Nobar dan mengantisipasi kemacetan memuku Alaman Bolal,Polres Tapsel mengalihkan jalur kendaraan yang akan menuju Alaman Bolak.

Menjelang pertandinhan,Kapolres Membagikan pita ikat kepala dan bendera merah putih ukuran keecil.Warga terlihat rebutan untuk mendapatkan atribut tersebut.

Usai mendapat atribut,warga bersorak roang dengan menggaungkan nyanyian

 "Garuda Muda di Dadaku" sebagai bentuk dukungan untuk kepada timnas Garuda Muda di piala AFC U23.

"Mari kita saksikan bersama perjuangan tim Garuda Muda Indonesia U23 menghadapi tim Uzbekistan U23, dan kita doakan bersama untuk kemenangan " ujar Kapolres AKBP Dudung Setyawan, SH, S.IK, MH sambil mengajak seluruh pengunjung Nobar sejenak untuk melakukan doa bersama untuk kemenangan Tim Garuda Muda Indonesia. 

Selanjutnya, Kapolres AKBP Dudung Setyawan juga ingatkan supaya bersama - sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat berlangsungnya acara Nobar.

Pj.Walikota Pafangsidimpuan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga yang sangat antusias datang untuk Nobar dan diharapkan Tim Indonesia menang.

Pada saat istirahat,Pemko Padangsidimpuan membagikan hadiah dengan mengajukan pertanyaan kepada penonton.Para penonton yang beruntung malam itu bukan hanya dapat hadiah yang disiapkan BRI,juga dapat uang dari Pj.Walkot,Kapolres dan Wakil Ketua DPRD Rusidy Nasution.

Saat Indonesia.memasukkan gol di ke kubu Uzbekistan suara riuh sanbil.melompat lompat keriangan namun gol tersebut dianulir oleh wasit.

Setelah Indonesia kemasukan 2/goal,berangsur angsur para penonton meninggalkan lokasi Nobar.(Rts)



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved