Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kadis Suwarto Gelar Halal Bihalal di Hotel Surya Bengkalis

Ahmad Effendi
Selasa, 30 Apr 2024 04:16 WIB | dilihat: 8806 kali

Riaubangkit.com | BENGKALIS - Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Suwarto menggelar Halal Bihalal di Hotel Surya Bengkalis jalan Panglima Minal Selasa, 30 April 2024.

Halal Bihalal tersebut dihadiri seluruh ASN maupun honorer di lingkup Diskominfotik, begitu pula dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) unitnya.

Acara berbalut silaturahmi itu begitu kental akan rasa kekeluargaan diantara seluruh karyawan/karyawati Diskominfotik Bengkalis sehingga sesekali terdengar candaan didalamnya.

Kadis Suwarto yang didampingi Istri Surya Suhersi itu menyebutkan agar kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar tetap dipertahankan dan terus di tingkatkan.

“Jika ada kendala dan masalah dalam pekerjaan agar dapat di diskusikan dan dicarikan jalan keluarnya agar setiap permasalahan yang ada dapat terselesaikan dengan baik guna mendukung Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ujarnya.

Lanjut Suwarto, usai hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dapat dijadikan bagi seluruh ASN dan Non ASN untuk memacu semangat dalam bekerja yang kian baik.

“Saya atas nama Kepala Dinas, Pribadi menyampaikan permohonan maaf bila terdapt salah dan hilaf. Semoga silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik terus menerus,” ucap Warto. (Rls)



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved