Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Hadiri Halal bi Halal IKA-UNRI, Bupati Kasmarni Harapkan Untuk Terus Saling Sinergi

Ahmad Effendi
Rabu, 08 Mei 2024 05:58 WIB | dilihat: 7367 kali

Riaubangkit.com | BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengharapkan keberadaan Ikatan Keluarga Alumni Universitas UNRI (IKA-UNRI) untuk terus saling bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Kasmarni ketika Halal bi Halal bersama IKA-UNRI Kabupaten Bengkalis, Rabu, 8 Mei 2024 di Gedung Daerah Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni merasa haru dan bangga karena dapat hadir di tengah-tengah IKA-UNRI Kabupaten Bengkalis, dimana pada tahun 1993 pernah menjadi Almamater UNRI jurusan Sosiologi.

"Kita ini merupakan satu Alumni UNRI tentunya rasa kebersamaan harus terus di tingkatkan dan terpelihara dengan memiliki kewajiban yang sama untuk merawat dan membesarkan Negeri Junjungan," kata Bupati.

Bupati Bengkalis Kasmarni yang juga merupakan Datuk Seri Setia Amanah mengharapkan keberadaan IKA-UNRI dapat menjadi kekuatan Negeri Junjungan apatah lagi alumni yang setiap tahun bertambah.

"Dengan tersebarnya alumni ini hendaknya mampu berkontribusi lebih maksimal kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,"katanya lagi.

Selanjutnya Bupati Kasmarni berharap keberadaan IKA-UNRI dapat menjadi kekuatan dan dukungan semua pihak dalam meningkatkan sinergitas yang telah terbangun selama ini dalam mewarnai penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis Kasmarni juga diberikan penganugrahan Alumni Perempuan Terbaik Bidang Politik dan Berprestasi Bidang Pemerintahan.

Disamping itu juga Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan santunan anak yatim yang berada di wilayah Kecamatan Bengkalis.* (Rls)



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved