Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Partai Yang Ke-6 Mengembalikan Formulir, Balon Bupati Bengkalis Kasmarni Disambut Hangat DPD Partai PKS

Ahmad Effendi
Minggu, 19 Mei 2024 09:25 WIB | dilihat: 26651 kali

Riaubangkit.com | DURI – Setelah diambil yang diwakili oleh Tim beberapa hari lalu, Kasmarni didampingi dengan beberapa orang para Pemuda yang ada di Kecamatan Mandau mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bengkalis untuk mengembalikan Formulir sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis Periode 2024-2029.

Kedatangan Kasmarni beserta rombongan sangat disambut hangat dari Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc.M.E.SY, Ketua Dewan Etik DPD PKS Kabupaten Bengkalis, H. Misno, Sektretaris DPD PKS Kabupaten Bengkalis Sanusi, SH, MH, beserta para Kader Partai yang identik berwarna Orange Putih tersebut.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc.M.E.SY saat diwawancarai menyebutkan alhamdulillah dan sangat memberikan apresiasi kepada Ibu Kasmarni yang telah respon cepat untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran kepada kami.

"Kami dari DPD PKS Kabupaten Bengkalis, membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati dari Tanggal 15 hingga 25 Mei, yang mengembalikan Formulir Pendaftaran baru Ibu Kasmarni,” kata H. Khairul Umam Sabtu (18/5/2024) kepada wartawan.

Ditambahkannya, Kalau untuk pengambilan Formulir sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis di DPD PKS Kabupaten Bengkalis memang kemarin ada yaitu Pak Indra Gunawan atau akrab disapa Eet.

"Tentunya kita berharap dari DPD PKS Kabupaten Bengkalis, bisa berjodoh dengan Ibu Kasmarni sebagai Partai pengusung sebagai Calon Bupati Bengkalis periode 2024-2029,” terang H. Khairul Umam yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Bengkalis Periode 2019-2024.

Sementara itu Kasmarni mengucapkan Alhamdulillah telah diterima oleh DPD PKS Kabupaten Bengkalis dalam rangka untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis Periode 2024-2029.

"Partai PKS merupakan Partai yang ke 6, untuk kami mengembalikan Formulir dan Insyaallah kedepannya bisa bersama-sama untuk bergerak menuju Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi,” ujarnya.

Kalau untuk Wakil, diutarakan Kasmarni yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bengkalis, Insyaallah setiap masukan kita terima dan nanti akan di survey secara independent, Nah nanti siapa yang terpilih itu nanti jadi kejutanlah untuk kita semuanya.

"Kesan saya di Partai PKS dalam rangka mengembalikan Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis Periode 2024-2029 hari ini, dirasa tidak ada perubahan dengan periode sebelumnya masih sama dengan yang dulu dan sambutannya sangat hangat, tidak persoalan atau dibicarakan terlalu dalam,” tuturnya.

Kita juga dengan Partai PKS, disebutkannya, juga selama menjabat sebagai Bupati Bengkalis tidak ada masalah dan komunikasi tetap berjalan dengan baik dengan para kader terutama anggota DPRD dari Fraksi PKS.

“Kita juga kalau berpolitik ini memang tidak ada teman sejati atau musuh yang abadi, Jadi mari kita berbesar hati apapun keputusannya kita serahkan kepada Allah Subahana Wa'atala,” tandasnya. (pekanbaru post.co)



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved