Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Acara Halal Bilhalal DPC IKANAS dohot Anak Boruna Kota Dumai penuh Hikmad, Ceria dan Sukses

Redaksi
Senin, 20 Mei 2024 07:57 WIB | dilihat: 21538 kali

Dumai,Riau bangkit.com.(19/05/2024)-Keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Nasution ( DPC IKANAS ) dohot Anak Boruna Kota Dumai melaksanakan kegiatan acara Halal Bilhalal pada Sabtu tanggal 11 Mei 2024.

 

Gelar Halal Bilhalal IKANAS kota Dumai kali ini dilangsungkan sesuai hasil keputusan musyawarah Pengurus DPC IKANAS dengan Panitia Pelaksana yang ditetapkan. 

Turut hadir para Sesepuh atau Hatobangon Marga Nasution dan juga Segenap Pengurus IKANAS kota Dumai , serta Anggota ,maupun dohot Anak Boruna ,serta undangan dari pihak Marga - marga ybang ada tergabung di PERSAKTI ( Persatuan Keluarga Tapanuli Islam ).

Seperti Ketua Parsadaan Siregar dohot Anak Boruna Muslim kota Dumai Syahrial Siregar didampingi Sekretaris Parsadaan Siregar dohot Anak Boruna Muslim kota Dumai Maramuda Siregar , dan juga Bapak Kimlan Anthoni.

 

 

Gelar Halal Bilhalal ini bertempat di jalan Gunung Merapi ,dekat Simpang Empat Budi Utomo kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan . 

Dalam kegiatan Halal Bilhalal ini, Panitia juga mengundang Walikota Dumai Yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Hermanto,S.Sos. M.Si.kegiatan diawali pukul 09 ,00, Wib.dimana pertama Kata Sambutan dari MC ,/ protokol oleh Marhot Nasution.

 

Selanjutnya pembacaan Ayat Alquran oleh M Nazaruddin. 

Kemudian Laporan Ketua Panitia Marasoki Nasution. 

Usai laporan ketua Panitia, dilanjutkan kata Sambutan Ketua DPC IKANAS Kota Dumai H Asnam Nasution ST MSi yang kemudian Sambutan Walikota Dumai / yang mewakili , sekaligus Peresmian Door Smeer "Rezeki Bersama " oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Hermanto S.Sos.M.Si. dan dilanjutkan Tausiah, dimana Ceramah Agama oleh Ustadz Nazaruddin Nasution.

 

Ketua Panitia Marasoki Nasution dalam sambutannya,mengucapkan terimakasih semua Panitia dan pengurus IKANAS. juga kepada semua undangan yang hadir.karena Gelar Halal Bilhalal ini adalah bagian dari salah satu program kerja perdana Pengurus DPC IKANAS .yang mana Halal Bilhalal ini, merupakan sarana untuk bersyukur kepada Allah SWT Ucap ketua Panitia Marasoki Nasution. Lanjutnya Halal Bilhalal ini dapat menjalin dan mempererat Silahturrahmi buat sesama Pengurus dan semua Anggota keluarga besar DPC IKANAS Kota Dumai ujarnya.

 

Sementara itu ,Ketua DPC IKANAS Kota Dumai pada Sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan dan terkhusus kepada Panitia dan jajaran pengurus DPC IKANAS. dan terimakasih kepada Ketua Marga-Marga yang bernaung di PERSAKTI ,( Persatuan Keluarga Tapanuli Islam ) serta tamu undangan lainnya .

Halal Bilhalal ini adalah merupakan kegiatan untuk meningkatkan Silaturrahmi, agar kita semua memiliki "Sifat Empati " dan dapat terhindar dari sifat Egois papar H Asnam dan untuk kita ketahui meningkatkan silaturrahmi ,adalah Visi dan Misi DPC IKANAS Kota Dumai. 

 

 

 Pengurus DPC IKANAS Dumai juga menerapkan sistem Transparansi dan Akuntable.yang tentunya kedepan agar DPC IKANAS Dumai bisa jadi Organisasi yang maju lebih baik lagi dan jadi " Organisasi " " panutan " bagi organisasi lainnya,karena Keberadaan IKANAS ada di Pusat terang H Asnam mengakhiri.  

 

Acara terakhir dengan penampilan gendang Rebana oleh kaum ibu ibu dari keluarga besar IKANAS Dumai.

Dilanjutkan kan dengan makan siang bersama( R18/Rds ).



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved