Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Walikota Dumai Hadiri Turnamen Bolla Voli Kapolres Dumai Cup Sempena HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Redaksi
Selasa, 11 Jun 2024 07:51 WIB | dilihat: 7720 kali

 

 

Dumai,RBC. (11/06/2024)- Turnamen Volly Ball Kapolres Dumai Cup sempena HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 resmi dimulai, dipusatkan di Lapangan Voli Taman Bukit Gelanggang (TBG) Kota Dumai, Senin (10/6/2024).

 

Kompetisi yang diinisiasi Polres Dumai bersama Pemko melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Diskopar) Kota Dumai itu, dibuka secara resmi oleh Wali Kota Dumai H Paisal, ditandai dengan pertandingan pertandingan Exhibition antara Tim Forkopimda Kota Dumai dan Tim Pemko Dumai.

 

Sebanyak 21 tim voli (dengan rincian 11 tim putra dan 10 tim putri) utusan dari 7 Kecamatan se-Kota Dumai, Pemko Dumai, Lanal Dumai, Polres Dumai, Airud, serta binaan PBVSI Kota Dumai tampak antusias mengikuti turnamen yang berlangsung mulai dari tanggal 10 hingga 25 Juni 2024.

 

Tak hanya peserta, turnamen tersebut juga menarik perhatian banyak masyarakat yang ingin menyaksikan kebolehan para atlet voli Kota Dumai yang akan bertanding nantinya.

 

Wali Kota Dumai H Paisal SKM MARS dalam sambutan nya ,menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

 

“Atas nama Pemerintah Kota Dumai, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan turnamen bola voli Kapolres Dumai Cup sempena HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024," ucap Paisal.

 

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa turnamen seperti ini bisa memunculkan atlet-atlet tangguh yang nantinya bisa menjadi wakil Kota Dumai dalam ajang Porprov 2026.

 

"Jadikan ini ajang persiapan dan mematangkan atlet voli Kota Dumai jelang pelaksanaan Porprov 2026 dengan Dumai selaku tuan rumah bersama Kabupaten Siak. Dengan matangnya persiapan atlet Kota Dumai, insyaallah mereka bisa mengukir prestasi yang membanggakan di ajang Porprov nanti," tuturnya.

( R18 )



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved