Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Triyoga Laksito Menjabat Kepala OJK Riau, Bupati Ucapkan Selamat

Ahmad Effendi
Selasa, 11 Jun 2024 09:41 WIB | dilihat: 6652 kali
Foto: Sekda Bengkalis dr Ersan Saputra TH berbincang akrab dengan mantan Plt OJK Riau, Endang Nuryadin

Riaubangkit.com | PEKANBARU - Bupati Bengkalis mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Triyoga Laksito sebagai kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Bupati Kasmarni diwakili Sekretaris Daerah, dr Ersan Saputra TH usai menghadiri pengukuhan sekaligus serah terima jabatan dari Pelaksana Tugas (Plt) OJK periode November 2023 s.d. Juni 2024, Endang Nuryadin kepada Triyoga Laksito.

Kegiatan yang digelar di Kantor OJK Riau itu juga dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto, Selasa 11 Juni 2024.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat kepada bapak Triyoga Laksito. Kami yakin dibawah kepemimpinan bapak, OJK Riau semakin solid dalam mengembangkan perekonomian masyarakat Riau", ujar Sekda.

Lebih lanjut, mantan Kepala Dinas Kesehatan tersebut juga berharap, OJK Riau kedepannya semakin bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Kami yakin jika sinergi dan kolaborasi sudah terjalin dengan baik, kita bisa sama-sama membangun Riau lebih baik dan unggul, serta Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," tutupnya.

Sementara itu, Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Republik Indonesia, Dian Ediana Rae dalam sambutannya mengatakan perombakan kepala OJK merupakan langkah penting dan sangat diperlukan untuk memastikan agar OJK dapat berfungsi secara optimal dan efektif dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Hal tersebut dibutuhkan untuk menjawab ekspektasi pemangku kepentingan terhadap OJK yang semakin tinggi yaitu pelaksanaan tugas pengawasan yang makin luas termasuk market conduct, program edukasi dan literasi, serta analisis perekonomian daerah.

Mendampingi Sekda pada acara itu tampak hadir, Plt Kepala Dinas Kesehatan Ermanto, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Zulfan, Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Adi Sutrisno dan Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah, Khairi Fahrizal.*** (Rls)



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved