Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Maju di Pilkada Pelalawan 2020, Apul Sihombing Ikut Fit and Profer Test di DPD PDIP Riau

Patar Simanjuntak
Jumat, 27 Sep 2019 12:00 WIB | dilihat: 533 kali

Pekanbaru, RiauBangkit.Com - Penjaringan Bakal Calon Bupati / Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan yang akan diusung PDI Perjuangan di Pilkada Pelalawan 2020, terus berlanjut.

Hari ini, Jum'at (27/09) sejak pagi, di Kantor PDIP Provinsi, jalan Sudirman Pekanbaru, dilaksanakan fit and profer test sebagai tahap lanjutan dari penjaringan terhadap Balon. 

Pantauan www.riaubangkit.com, Apul Sihombing SH MH, salah satu dari beberapa balon yang telah mendaftar dan telah mengembalikan formulir pendaftaran balon di DPC PDIP Pelalawan beberapa hari yang lalu, datang ke kantor DPD PDI Perjuangan Propinsi Riau, mengikuti fit and profer test, mengenakan peci hitam yang dipadu dengan pakaian batik berwarna merah corak hitam.

Menurut Apul Sihombing SH MH, yang berprofesi Advokat ini kepada www.riaubangkit.com, materi yang ditanyakan Panja (Panitia Penharingan)

bakal calon Bupati dan atau bakal calon wkl Bupati Kabupaten Pelalawan Pereode 2020 - 2025, DPD PDIP Provinsi Riau dalam fit and profer test itu, adalah seputar maksud dan tujuan keikutsertaan balon, serta visi dan misi balon yang akan dilaksanakannya di Pelalawan. 

"Adapun pertanyaan dari tim atau panitia adalah seputar maksud dan tujuan serta alasan dan kesiapan dari masing- masing peserta yang mendaftar.

selain itu, juga panitia bertanya tentang apa yang jadi visi dan misi bagi masyarakat Pelalawan", ujar Apul.

Dari semua pertanyaan yang diajukan Panja Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Pelalawan periode 2020 - 2025 DPD PDIP Riau, menurut Apul, sudah dijelaskan semuanya. Mulai dari maksud dan tujuan, visi dan misi hingga jumlah Basis dukungan bagi Apul, jika dirinya diusung PDIP di Pilkada Pelalawan 2020 yang akan datang. 

 "Saya uraikan ke Panja alasan saya maju di Pilkada Pelalawan 2020, mulai  maksud dan tujuan, visi dan misi hingga jumlah Basis dukungan bagi sata nantinya, jika saya diusung PDIP di Pilkada Pelalawan 2020 yang akan datang"

Menurutnya, setelah tahapan di DPD PDIP Provinsi Riau. Panja DPD nantinya akan mengirimkan nama-nama yang telah masuk dalam daftar penjaringan ini ke DPP PDI Perjuangan di jakarta, untuk selanjutnya di proses. 

Adapun Tim Penguji dalam Panja DPD PDIP Riau, untuk tahap kegiatan fit and profer test terhadap Balon antara lain, Syafrudin Poti ( Wakil Ketua ) Rico ( Wakil Ketua ), Yatno  ( Wakil Sekretaris ).

Sementara dari sejumlah Balon yang telah mendaftar dan mengembalikan formulir di DPC PDIP Pelalawan. Yang hadir, selain Apul Sihombing SH MH, juga hadir peserta Balon lainnya, seperti H. Saniman, SE, Herman Maskar, Nasaruddin, SH,MH, dan Habibi. (pm)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved