Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Imam Besar Al-Aqsha Lawatan ke Kabupaten Inhil


Jumat, 31 Agus 2018 12:00 WIB | dilihat: 3985 kali


TEMBILAHAN, RIAUBANGKIT.COM - Pemerintah Kabupaten Inhil menerima Kunjungan Imam besar Mesjid Al-Aqsha Palestina Prof. Dr. Muroweh Naser. Didampingi menjadi imam beliau juga sebagai sekjen komite ulama Internasional dan ketua ikatan ulama Palestina.

Penyambutan yang diawali dengan sarapan pagi di rumah dinas Bupati Inhil yang turut di hadiri Bupati HM. Wardan didampingi beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil,  Rabu (29/8/2018) pagi.

Usai bercengkerama Bupati HM. Warisan dengan Ketua Ikatan Ulama Palestina Prof.

De. Maroweh Naser dilanjutkan dengan tablik akbar di Mesjid Raya Al-Huda Tembilahan. Selain di hadiri Bupati HM. Wardan juga turut dihadiri, Ketua Komisi IV DPRD Inhil Ustadz Sumardi, Kepala Kemenag Inhil,  Alim ulama, Pejabat eselon dan jamaah Mesjis Raya Al-Huda.
 
Untuk diketahui bahwa kunjungan imam besar Al-Aqsha palestina ini ke indonesia merupakan kunjungan ke-8.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pertukaran cendramat Pemkab Inhil dengan Imam Besar Mesjid Al-Aqsha Palestina.

Dalam sambutannya Bupati HM. Wardan mengatakan dengan kehadiran ulama di wilayah Kabupaten Inhil semoga mendapat berkah dari Allah SWT. Untuk itu beliua mengharapkan dengan kehadiran imam mesjid Al-Aqsha ini memberikan pengalaman dan pengeahuan tentang kondisi Ummat Muslim di palestina.(ADV)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved