Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Satgas Raider 300 Isi Waktu Dengan Mengajar di Kampung Worwana

Patar Simanjuntak
Jumat, 24 Jan 2020 12:00 WIB | dilihat: 6510 kali

Keerom-Papua, RBC - Satgas Pamtas Raider 300/Bjw, Pos Workwana Dipimpin Letda Inf Radianto, melakukan kegiatan rutin setiap hari untuk mengisi kegiatan belajar mengajar di Sekolah Dasar Kampung Worwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (24/01/2020)

Mindset atau pola pikir adalah kepercayaan atau sekumpulan kepercayaan atau cara berpikir yang mempengaruhi prilaku dan sikap seseorang yang akhirnya menentukan level keberhasilan hidupnya. Setiap orang atau manusia secara individu pada dasarnya memiliki ide, pendapat, rencana, cita-cita. Dengan demikian penanaman dan membuka pola pikir yang maju cerdas dan kreatif kepada anak sejak dini sangatlah penting.

Anggota Satgas Raider 300 dari Pos Workwana selalu ingin membangun dan menggugah semangat belajar kepada anak-anak kampung binaan dengan harapan tercapai pendidikan yang berkualitas. 

Membuka pola pikir anak yang maju, cerdas dan kreatif adalah salah satu materi yang diberikan yang bertujuan untuk membentuk pola pikir dan mindset positif yang mana mindset positif ini akan meyakinkan seseorang bahwa dirinya mampu menjadi yang lebih baik dari orang lain dan bisa membuat seseorang menjadi lebih professional.

Yang paling utama adalah bagaimana mereka dapat bangkit dari ketertinggalan bila di bandingkan dengan daerah lain melalui pendidikan seperti ini.

Kepala sekolah SD Inpres Worwana yang melihat kegiatan ini merasa terbantu "saya berharap kegiatan ini dapat berguna untuk mereka nantinya dan saya juga berharap agar Anggota Satgas selalu membantu Pendidikan di Papua" Ujar dari Bapak Kepala Sekolah SDN Inpres Worwana. (papensatgasraider 300/Lettu Inf Dody Suyono - pm)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved