Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Sambil Laksanakan Patroli Dialogis, Personil Polsek Onan Ganjang Sampaikan Pesan Kamtibmas


Jumat, 07 Feb 2020 12:00 WIB | dilihat: 2268 kali
Foto:

Teks Foto: 

Personil Polsek Onan Ganjang saat menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. (Foto: riaubangkit.com/Ridwan)



Doloksanggul, riaubangkit.com – Sambil melaksanakan patroli dialogis, personil Polsek Onan Ganjang sampaikan pesan Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada masyarakat Desa Onan Ganjang Kecamatan Onan Ganjang Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pihak Kepolisian tak cukup berdiri sebagai penegak hukum. Berbagai upaya pencegahan kegiatan kejahatan pun dilaksanakan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Salah satunya adalah dengan melaksanakan penyuluhan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Tak jarang, penyuluhan kamtibmas dilaksanakan oleh petugas kepolisian dengan mendatangi warung kopi yang banyak di kunjungi warga. 

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Onan Ganjang pada hari Rabu,(5/2), personil Polsek Onan Ganjang singgah ke warung milik salah satu warga yang terletak di Desa Onan Ganjang Kecamatan Onan Ganjang Kabupaten Humbahas untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Onan Ganjang mengajak masyarakat untuk mendukung kinerja polri memberantas terorisme,peremanisme,dan penyakit jalanan.

Menggimbau kepada warga untuk mejahuhi penyalahgunaan Narkoba dan perjudian yang ada di Wilayah Hukum (wilkum) Polsek Onan Ganjang. (Polim/Ridwan)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved