Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Rusdianto Kumpulkan Paguyuban Masyarakat Pesisir se Pulau Sumbawa

redaksi
Kamis, 10 Agus 2023 06:34 WIB | dilihat: 81334 kali

Rusdianto berfoto bersama Masyarakat Bugis se Pulau Sumbawa, setelah menghadiri kegiatan dialog dalam berbagai masalah ekonomi, alat tangkap, kapal nelayan, hingga permodalan.

Rusdianto berkomitmen perjuangkan sungguh - sungguh atas apa yang di inginkan para masyarakat pesisir.

Ketua Paguyuban Nelayan Bagang, Muhdar mengungkapkan bahwa "paguyuban Nelayan Bagang dibentuk Atas kehendak Pak Rusdianto pada bulan Juli kemaren. Sehingga kami sangat berterima kasih kepada Pak Rusdianto." ungkapnya

Rusdianto Samawa memang dikenal selama ini ujung tombak perjuangan para nelayan dari kebijakan pemerintah.

“Ya kami sudah tau lah, kalau suara Rusdianto untuk masyarakat pesisir itu sangat lantang dan nyaring, yang lain tidak ada,” ungkapnya pada Ahad (06/08).

Muhtar juga menerangkan tentang Rusdianto yang hingga saat ini masih terus semangat membantu masyarakat, seperti kemaren bagi mesin ke sejumlah 10 paguyuban nelayan.

“Dialog ini hadirkan Rusdianto supaya mendengar langsung. Apa harapan yang ingin diperjuangkan. Maka kami komitmen totalitas mendukungnya,"

Informasinya masyarakat pesisir Pulau Sumbawa tak mau lagi mendukung partai - partai yang hanya harap suara tapi tidak lakukan pembelaan apapun terhadap masyarakat pesisir. Apalagi partai yang tak akan lolos ke Parlemen. (Madi)



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved