Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
KAPAL NELAYAN TENGGELAM DI HANTAM GELOMBANG.

Redaksi
Sabtu, 13 Jun 2020 12:00 WIB | dilihat: 6937 kali

Karimun,RBC - Kapal pompong yg dinahodai ferii hardianta. Tegalam dihantam gelombang diperrairan laut depan pelabuhan malarko.dusun pelambung. Desa pongkar.kecamatan tebing. Kabupaten karimun. Kamis malam(11062020)sekiranya pukul 22.00WiB. sebelon tenggelam kemudi kapal sempat patah. Kapal mengalami kebocaran tidak bisa dikedalikan.

 

Sebelom tenggelam kemudi kapal patah kapal tidak bisa di kendalikan dan kapal terombangambing dihantam gelombang.ujar kapolsek tebing. Polres karimun aKP Fian agung wibowo. Saptu (13.06.2020)

 

Kejadian bermula .kapalini tengah melakukan aktivis,kamis,11/06/2020,(malam)

Saat itu cuacah tengah hujan. Disertaii angin kencang dan gelombang tinggi karna gelombang tinggi Feri hardianta berusaha agar kapal tidak oleng namun sayangnya tiba.tiba kemudi kapal patah kapal terombangambing dihantam gelombang feri beruha menguhubungi kawannya.nanak.

dan memintak tolong untuk di jemput di pulau karimun anak.

Pukul 23.00WIB nanak tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi tiga awak kapal naasini. Saat itu.air laut telah masok ke kapal.karena.kapal telah tenggelam mereka sepakat untuk meninggalkan kapal dan ke esokan harinya akan di tarik ke darat.

 

Keesokanhariannya salah seorang warga menghubungi pihak keluarga korban. Yang menginformasikan bahwa ada sebuah kapal yg mengapung.kapal tersebut dalam keadaan tenggalam di depan pelabuhan malarko.dusun pelambung desa pongkar kecamatan tebing. Berdasarkan data dari dinas perikanan. Bahwa kapal tersebut di duga milik korban .

 

Pada pukul 09.10wib.kapaolsek tebing bersama kasat pol air berusaha mengevakuasi dan menarij pompong tersebut kedarat bersama masayarakat. Nelayan dusun pelambung. Desa pongakar.kecamatan tebing. Untuk di evakuasi ke darat.ujar nya, YUSRIADI



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved