Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Bupati Karimun mengunjungi rumah tak layak huni

Redaksi
Selasa, 16 Jun 2020 12:00 WIB | dilihat: 5696 kali

Karimun .Riau bangkit com.. pada  hari ini 16'6.2020 bupati Karimun turun langsung ke lokasi paya manggis kelurahan baran timur kecamatan Meral beserta camat dan lurah / RW/RT setempat

 

Bupati Karimun.memprogramkan bantuan sebesar 15 juta rupiah perumah dana itu di ambil dari dana infak 1000  rupiah dari dana basnas   bupati juga mengajak masyarakat setempat agar ikut serta  terlibat di dalam pembangun rumah tidak layak huni tersebut dikarena bantuan dana tersebut hanya sebatas 15 juta  maka dari itu bupati karimun mengajak untuk masyarakat ikut andil dalam pembangunan tersebut.

 

Imbran  yg mengatakan kepada wartawan Riau bangkit.com YUSRIADI  mengucapkan banyak nya terimah kasi kepada pemerintah daerah kab.karimun atas bantuan nya ..

dan mereka sangat senang dan bahagian  selama ini mereka mengaharap kan  atau rumah layak huni  setidak nya mereka merasa bahagia walau pun tidak seberapa  asal kan rumah mereka bisa di perbaiki selama ini mereka mengatakan rumah mereka bocor dan dinding kamar nya pun pakai sepanduk bekas saja di karena ingin memperbaiki mereka pun gak punya biaya .pekerjaan mereka pun cukup buat makan ia bekerja sebagai dinas kebersihan kab.karimun 

   

Dan bupati Karimun pun ada meninggal kan titip  untuk membatu mereka  ujar nya pak imbran yg beralamat kan di lingkungan RT 003. Rw001 dan beliau mengucap sekali lagi banyak nya terima kasi kepada pemerintah khusus nya  ujar kab.karimun..nara sumber imbran. Wartawan Riau bangkit. Com.( YUSRIADI)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved