Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pengrajin Batu Bata di Karimun mengeluh

Redaksi
Selasa, 16 Jun 2020 12:00 WIB | dilihat: 5165 kali

Karimun, RiauBangkit.com selasa 16-6-2020 , Pengrajin Batu Bata di Desa Darusalam akhir" ini merasa kesulitan dalam melakukan pemasaran disela sela pasca pandemi covid 19 ini ,banyak mengalami penurunan omset dari waktu" sebelumnya sehingga sering terhenti dalam pencetakan batu bata karna tidak adanya keseimbangan dalam pemasaran diwilahnya tersebut.

 

Terpaksa para pekerjanya sering kali terhenti dlm melakukan aktifitasnya tersebut sampe wktu yg belum dpt dipastikan, untuk itu pak Basir mengharapkan kerjasamanya dari pihak pihak pemborong /cv yg ada dikarimun khususnya dalam bidang pembangunan untuk bekerja sama membantu pemasaranya ,agar pengrajin batu bata sperti kami ini dapat berjalan dengan lancar dan juga para pekerja dapat bekerja dengan semestinya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga mreka.

 

Ukuran batu bata yg kami cetak dgn ukuran standar dengan kualitas yang cukup baik, bila ada yg membutuhkan bisa langsung melakukan pemesanan atau datang langsung di Desa darusalam dgn nama : bpk Basir , rt 01 rw 01  atau menghubungi Di No hp 08127749422. Menurut keterangan pemesanan bisa diantar sampe tujuan untk wilayah sekitaran ,sumber bpk Basir , penulis (kliwon)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved