Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Patroli Tibum Dan Transmas Satpol PP Pelalawan
Puluhan Pelaku Pekat Diamankan, Tiga Pasang Masih Berstatus Pelajar

RiauBangkit.Com
Minggu, 25 Feb 2018 12:00 WIB | dilihat: 48852 kali
Foto:

Pelaku dan Barang Bukti Diamankan Petugas ke Mako Satpol PP Pelalawan Untuk proses lebih lanjut



Pelalawan, riaubangkit.com - Satpol PP & Damkar Kab. Pelalawan menertibkan 3 pasang muda mudi yang lagi asyik pacaran ditempat gelap dan sepi, menertibkan 11 pemuda mabuk tuak dan menertibkan 2 pemuda ngeplay lem cap kambing. Demikian disampaikan Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan, H. Abu Bakar FE. S. Sos, M. AP melalui Kasi Penertiban Syopian Yan.

SH. MH kepada media ini melalui selulernya (25/02/2018).

Disampaikannya, para pelaku terjaring saat Patroli tibum dan tranmas ketempat-tempat rawan khususnya pada malam minggu yang dilakukan rutin personil Satpol PP & Damkar sebagai bentuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyakit masyarakat dari kenakalan remaja yang semakin parah dan menghancurkan masa depan generasi pemuda bangsa.

“Dalam patroli tibum dan tranmas yang dilakukan Satpol PP & Damkar berhasil menertibkan 3 pasang muda mudi denan inisial TN (17 th) pelajar, TPL (18 th) pelajar, RH (16 th) pelajar, KK (16 th) pelajar, ALY (18 th), dan MPS (14 th). Kesemuanya berstatus pelajar yang berpacaran ditempat gelap dan sepi”, kata Sofyan.

Ditambahkannya lagi, bukan hanya 3 pasang muda mudi saja yang ditertibkan pada sabtu (24/02/2018) malam tetapi juga ada 11 pemuda mabuk tuak dan 2 pemuda lagi play lem cap kambing juga digelandang ke mako Satpol PP & Damkar. Mereka diserahkan ke penyidik yang bertugas ARIADI, SH untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Mereka yang didata berjumlah 19 orang lalu diberikan pembinaan, membuat surat pernyataan dan berjanji tidak akan mengulangi kembali serta orang tua atau pihak keluarga yang bisa dihubungi juga dihadirkan untuk mengetahui. Dan setelah diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku oleh penyidik mereka semua diperbolehkan pulang kerumah masing masing”, imbuhnya.

“Kami berharap agar peran aktif orang tua juga keluarga untuk selalu mengawasi perkembangan dan cara bergaul putra putrinya supaya putra putri harapan bangsa harus bisa selalu berinovasi dan bersaing kearah yang positif dan membangun serta terhindar dari generasi muda yang porak-poranda dengan kesesatan”, katanya mengakhiri. (Lastin/rbc)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved