Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Evaluasi PSBB Seluruh Di Daerah Riau Tingkat Provinsi

Redaksi
Jumat, 29 Mei 2020 12:48 WIB | dilihat: 2193 kali

Inhu-Rbc, Penerapa Peraturan Sekala Besar-Besaran(PSBB) di Provinsi Riau berjalan dengan baik,  hal ini sangat berpengaruh memutus rantai penularan virus corona atau Covid-19, di beberapa kabupaten akhirnya ikut menerapkan Psbb.

     

Beberapa kabupaten diantara nya kabupaten Indragiri hulu ikut melaksanakan Psbb dalam hal ini menekan jumlah PDP dan ODP serta meningkatkan jumlah kesembuhan pasien yang diantaranya jumlah Orang Dalam pemantauan (ODP)  sebanyak 50 orang ,positive covid -19 sebanyak 3 orang,sembuhnya sebanyak 2 orang, satu orang lagi yang positif masih di rawat.

 

     Ini merupakan salah satu keberhasilan pemerintah daerah yang patut di syukuri,dalam acara video confererensi di hadiri oleh bupati yang di wakili Ir.

Hendrizal, Msi selaku Sekertaris daerah Indragiri Hulu,  tampak juga Elis menjabat sebagai Kepala dinas kesehatan Indragiri Hulu, dan dihadiri beberapa kepala dinas dari beberapa Intansi,  serta hadir juga anggota dprd Inhu Masyrullah dan dihadiri oleh anggota kepolisian dan Tni .

  

    Kamis 28 mei 2020 di laksanakan video conference di kantor Bupati Indragiri hulu di ruang tamu vip,   hal ini gubernur riau Drs.Syamsuar,MSi  dalam video conference mengatakan "Keberhasilan Riau dalam rangka  gugus tugas penanganan pemutusan rantai covid-19 dalam evaluasi ini kita mencapai R>1 atau kita layak membuka New normal (sebelum masa pandemik covid-19) ,dalam hal ini kita juga harus mengikuti aturan Protokol dari dinas kesehatan dan juga mengikuti Tiga arahan Presiden jokowi dalam penanganan covid -19 diantaranya pengendalian arus mudik ke jakarta

, fokus pengendalian pada wilayah kurva meningkat, percepat uji spesimen" .(ADV/Elly s)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved