Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
PEDAGANG PASAR BUNDARAN KOTA DUMAI, MELAKSANAKAN RAPID TEST GRATIS DALAM MASA PANDEMI COVID19 NEW NORMAL

Redaksi
Sabtu, 06 Jun 2020 06:02 WIB | dilihat: 12718 kali

Dumai(Riau Bangkit Com).05 / 06/ 2020 –Tim gugus tugas Corona Virus Desease (COVID-19) kota Dumai mengadakan Rapid Test Gratis di pasar bundaran jl Mayjend Imam Munandar Kelurahan bukit batrem Kecamatan Dumai Timur kota Dumai.

Pelaksanaan Rapid Test dari Gugus Tugas Covid-19 Dumai juga dibantu beberapa Relawan Kukerta Universitas Riau Rifka(mewakili)  dikhususkan untuk para pedagang pasar dan juga pengunjung pasar yang sedang berbelanja.

 

 

Beberapa padagang yang ditemui awak media ini mengatakan bahwa pelaksanaan Rapid Test ini sangat ditunggu tunggu masyarakat,apalagi gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun ucap Tejo seorang tokoh muda dari paguyupan pujakesuma kota dumai.

 

 

Turut hadir juga Kepala dinas Perdagangan Zulkarnain,Camat Dumai timur Zulfahren,Kapolsek Dumai timur Kompol Ade Zaldi,Lurah bkt batrem Syafrudin,Bhabinkantibmas Roy.T,Babinsa Azman dan juga beberapa ketua RT dikelurahan bkt batrem .

 

Zulkarnain sebagai kadis Perindag menyampaikan kepada awak media ini ,dengan pelaksanaan Rapid Test dipasar ini sebagai indikator bahwa kota Dumai aman dari pandemi COVID19 ini.

Sebelum nya sudah dilaksanakan juga rapid test di beberapa titik  seperti pasar senggol dijln Sudirman,pasar jln ombak,pasar dog yard,pasar BSM dan sekitar 427 orang telah di Rapid Test dan target 2/3 pedagang pasar ucap Zulkarnain.

 

 

Kapolsek Dumai timur Kompol Ade Zaldi turut juga ikut di Rapid Test dan ini membuktikan bahwa Polri sebagai pengayom masyarakat.

Camat Dumai Timur Zulfahren menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pedagang yang telah berpartisipasi dengan program Pemko Dumai menuju New Normal dan Dumai sehat terputus dari pandemi COVID19.

Jangan lupa selalu memakai masker apabila bepergian,cuci tangan ,jaga jarak(Physical Distancing)ucap Zulfahren.(Toga)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved