Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pilkada 2020, DPC PARTAI DEMOKRAT KOTA DUMAI Kuatkan Struktur hingga Ranting.

Redaksi
Senin, 29 Jun 2020 08:14 WIB | dilihat: 124 kali

Dumai Riaubangkit.com -Kelurahan Gurun Panjang - DPC Partai Demokrat Kota Dumai perkuat struktur ranting Kecamatan Bukit Kapur - Dumai. Hadir dalam kesempatan tersebut Struktur PAC, Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Dumai, dan pengurus DPC. Sekretaris DPC Demokrat Dumai, Hariadi Suparlan dalam pembukaannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kewajiban DPC dalam menjalankan, memperkuat struktur partai sesuai arahan dari ketua Umum AHY,

"disamping itu juga pertemuan terbatas ini juga merupakan silaturrahmi dengan masyarakat untuk menampung segala aspirasi dan masukan ke DPC Demokrat Dumai, karena turut hadir Ketua Fraksi dan Ketua DPRD Kota Dumai agar usulan dan harapan masyarakat bisa ditindak lanjuti oleh wakil rakyat sebagai amanah masyarakat.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Dumai, EKO SUHARJO, SE sekaligus Wakil Walikota Dumai saat ini menyampaikan bahwa pada pilkada sebelumnya dikelurahan Gurun Panjang ini memperoleh suara terbanyak. Dalam menjalankan roda pemerintahan yang berjalan sekitar 4,5 tahun ini masih banyak hal-hal yang belum terwujud sepenuhnya ini perlu kita akui, namun terlepas dari itu semua seiring waktu berjalan hingga 6 bulan menjelang masa jabatan ini, silaturrahmi dan diskusi dengan masyarakat khususnya kelurahan Gurun Panjang senantiasa terjalin, terlebih secara Partai saya perintahkan jika ada aspirasi atau hal-hal yang dibutuhkan masyarakat silahkan langsung sampaikan ke perwakilan di DPRD untuk ditindaklanjuti atau langsung ke saya. Semoga dengan terjalinnya silaturrahmi ini memperkuatkan kita menuju masyarakat Dumai lebih baik lagi, karena " HARAPAN MASYARAKAT adalah PERJUANGAN DEMOKRAT. Ungkap Eko Eko ketua Demokrat Dumai(Aliamran piliang)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved