Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
PROTES NELAYAN DAN WARGA SEI PASIR

Redaksi
Senin, 29 Jun 2020 06:19 WIB | dilihat: 328 kali

 KARIMUN, Riaubangkit.com Senin 29-06-2020 Aksi protes nelayan dan warga pesisir sei raye mreka melakukan aksi demo terkait beroprasinya PT GREACE RICH MARINE dengan adanya alasan pendalaman alur ditepi pantai sei pasir .

Keberadaan kapal keruk atau kapal sedot pasir yang sangat dekat dengan bibir pantai berjarak kurang lebih 100 meter yang mengakibatkan berdampaknya pada nelayan tradisional ,dan rumah-rumah yang berada di sepanjang pesisir pantai sudah terkena dampak erosinya dan itu sudah sangat
berbahaya .

Keterangan, dan hal ini tidak pernah sama sekali disosialisasikan oleh pihak PT GREACE RICH MARINE , Salah seorang warga sudah menjelaskan dan menyampaikan jika tidak dihentikan maka semua masyarakat nelayan dan warga sekitar akan naik ke kapal tersebut.

Harapannya, untuk pejabat karimun lihatlah dan bukalh dengan mata hati jangan hanya karna investor jadi melupakan dan membiarkan hal ini terus berlanjut , dan kami menegaskan dengan tegas menolak . Jangan sampe timbul hal-hal yang tidak di inginkan apa bila masyarakat sudah marah .

Aksi tersebut dipantau langsung dan didihadiri langsung oleh pihak berwajib yaitu KAPOLSEK MERAL DAN KAPOLRES KARIMUN bersama KODIM beserta CAMAT dan aparat DESA SEI PASIR.

Nara sumber : tuah sugiharto saragih
Penulis: kliwon



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved