Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
DPRD Kota Paripurna HUT Kota Pekanbaru ke-236

Redaksi
Selasa, 30 Jun 2020 04:55 WIB | dilihat: 187 kali

Pekanbaru, Riaubangkit.com - Pelaksanaan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-236 tahun 2020 sangat berbeda dengan penyambutan pada tahun sebelumnya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Humas Setdako Pekanbaru Mas Irba H Sulaiman kepada awak media Selasa (23/6/2020).

Irba H Sulaiman yang pernah menjabat Kepala Bagian (Kabag) Disperindag Kota Pekanbaru mengatakan undangan yang disebarkan hanya sekitar 200 undangan.

"Perayaan HUT Kota Pekanbaru ke-236 tahun ini dikemas secara sederhana sesuai aturan protokoler kesehatan,"ujarnya.

Acara syukuran Kota Pekanbaru ke-236 dilaksanakan di Ballroom lantai 6 Perkantoran Tenayan Raya di jalan 70.

Tampak tempat duduk undangan di Ballroom lantai 6 Perkantoran Tenayan Raya disusun berjarak sekitar 1 meter antara tamu lain, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan penularan pandemi covid-19 yang semakin meningkat.

Ketua Panitia HUT Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution juga menyebutkan, perayaan HUT Kota Pekanbaru tahun 2020 dikemas sederhana karena situasi pandemi covid-19 serta posko anggaran yang pas-pasan.

Syukuran HUT Kota Pekanbaru ke-236 tahun ini diusung dengan tema 'Meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah covid-19 dengan tatanan hidup baru dalam pemulihan ekonomi menuju Smart City Madani'.

Pada pukul 13.00 Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru Dalam Rangka Hari Jadi Pekanbaru Ke-236 Tahun 2020 bertempat di Ruang Rapat Paripurna Balai Payung Sekaki DPRD Kota Pekanbaru yang dipimpinan oleh ketua DPRD Kota Pekanbaru Bpk.

Hamdani.

Kata sambutan pertama dibacakan oleh gubernur Riau, dan Kata sambutan
yang ke 2 dibacakan oleh Walikota Pekanbaru di akhir acara di tutup
dengan membawakan lagu" Padamu Negeri " Pada semua yang hadir.

Dihadiri juga oleh, Gubernur Riau , Bpk. Drs. H.Syamsuar, M.Si, Walikota Pekanbaru Dr.H. Firdaus , ST, MT, Wakil Walikota, H. Ayat Cahyadi, S.Si, Pimpinan dan anggota DPRD Prov Riau daerah pemilihan kota Pekanbaru, Pimpinan dan anggota DPRD kota Pekanbaru, Anggota Forum komunikasi pimpinan daerah pekanbar, Ketua adat Melayu Pekanbaru, Sekda kota pekanbaru, Para pejabat eselon 2, Purna Walikota Pekanbaru, purna DPRD kota Pekanbaru, Kepala BUMD, MUI, FKUB, Ketua KPUD, KP, Camat dan lurah Kota Pekanbaru, komponen Organisasi kemasyarakatan , LSM, insan Pers, generasi muda, Para Cendikiawan, budayawan, tokoh adat , tokoh masyarakat dan undangan yang hadir. (ADV)


Selanjutnya ❯

Halaman

12

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved