Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA TURUN LANGSUNG, MEMBANTU PEMBANGUNAN RUMAH TAK LAYAK HUNI

Redaksi
Selasa, 07 Jul 2020 02:04 WIB | dilihat: 39599 kali

Karimun,RBC.selasa dini hari tadi tanggal, 7 ,Juni pukul 9.00 wib, pak Babin Kamtibmas beripka nopriko andri yg sering di panggil akrab nya,beserta pak babinsa yang sering di panggil seharian mujahid turun langsung dan ikut serta membantu pengerehapan rumah tak layak huni yg beralamatkan di paya manggis RT 003 RW 001.

Ia mengata bahwa hari ini ikut gotong bersama masyarakat paya manggis untuk membantu pembangunan rumah pak imbran agar cepat selesai dan bisa segera di tempati

Bripka nopriko andri yang di kenal ke seharian nya yang ramah dan sopan terhadap masarakat sekitar, mengatakan kepada awak media, bawasan cuman ingin membantu di karenaka saya pun selaku babinkamtibmas di kelurahan baran timur dan ini termasuk bagian tugas saya selaku babinkamtibmas, dan tidak ada salah nya klau saya ikut serta bersama masarakat, kegiatan pembangunan rumah tak layak huni ini, adalah gotong royong bersama masarakat paya manggis ,yg di ketuai kepala tukang yg sering di safa pak bujang.

Babinsa yg sering di Safa pak mujahid itu pun yang seharian nya sering membatu masarakat paya manggis mengatakan ,ini memang bagian tugas kami selaku TNI untuk membantu masyarakat, apa lagi saya selaku Babinsa di kelurahan baran timur .

 

Sering di panggil dengan akrab nya pak bujang ,ia pun mengatakan bawasan nya Memang kegiatan ini sewadaya bersama masarakat berserta pak RT setempat, karena dana ini di bantu oleh pemerintah kabupaten Karimun sebesar 15 jta rupiah. Jadi maka dari itu kami dan pak bhabinkamtibmas dan babinsa beserta pemuda bergotong royong dan membantu agar terselesai nya kediaman rmh pak imbran .

Pak imbran pun merasa terharu atas bantuan tenaga dan fikiran untuk membatu kami ,masarakat,RT,bhabinkamtibmas, Babinsa yang ikut serta membantu dalam pembangunan rumah kami ujar nya. ( ADI)

BHABINKAMTIBMAS
BABINSA
KELURAHAN BARAN TIMUR



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved