Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
DALAM RANGKA KETAHANAN PANGAN POLRES KARIMUN PANEN RAYA IKAN AIR TAWAR DI MAKO POLSEK TEBING DAN POLSEK MERAL

Redaksi
Kamis, 09 Jul 2020 05:36 WIB | dilihat: 3041 kali

Karimun ,RBC. Pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020 ,pukul 10.00 WIB di depan mako Polsek tebing polres Karimun, 

Di laksanakan giat panen raya nusantara oleh Kapolres Karimun AKBP. DR . M . ADENAN. AS, SH , S.I.

K, MH kegiatan tersebut dalam rangka ketahanan pangan di masa pandemic covib 19 menuju new normal.

Kegiatan yg di lakukan ini merupakan program yang berkelanjutan,dalam rangka meningkat kan ketahanan pangan,Kusus nya di polres Karimun.

Polres Karimun dan jajaran nya di setiap Polsek telah menyiapkan lahan pertanian, dan perikanan untuk ketahanan pangan bagi masyarakat sekitar nya, dan hasil panen tersebut akan di bagikan ke pada masyarakat yang kurang mampu.

 

Kegiatan tersebut di laksanakan di Polsek tebing , yang di hadiri langsung oleh kapolres dan perwira polres Karimun dan masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut di lanjut kan dengan pemaninan sayur sawi 1000 ikat dan sayur kangkung 700 ikat serta di lanjutkan Panen ikan lele sebanyak, 6000 ekor ikan dan sayur tersebut secara simbolis langsung di bagi kan ke masyarakat oleh Kapolres karimun .

Waktu salah satu warga yg di temui awak media Riau bangkit.com mengatakan kepada awak media , ia sangat bersukur dan berterima kasih ke pada polres Karimun dan jajaran nya yang telah ikut serta meringan kan beban kami di saat pandemi covib 19 ini dan kami merasa terbantu.

 

Kapolres Karimun terus melanjutkan kegiatan penebaran bibit ikan nila sebanyak 500 ekor, dalam rangka ketahanan pangan di masa pandemi covib 19 tersebut, selama kegiatan tersebut pun berlangsung situasi keadaan aman dan kondusif ujar Kapolres Karimun.

POLRES KARIMUN
POLSEK TEBING
POLSEK MERAL

Editor : yusriadi
Penulis : kliwon


Selanjutnya ❯

Halaman

123

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved