Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
PENCANANGAN KAMPUNG TANGGUH SELIGI COVID 19 POLRES KARIMUN DIWILAYAH POLSEK TEBING

Redaksi
Minggu, 26 Jul 2020 02:41 WIB | dilihat: 76405 kali

KARIMUN RBC, Sabtu 25 juli 2020 (siang) Polsek Tebing dan Polres Karimun melaksanakan kegiatan Pencanangan Kampung Tangguh sebagai wujud konkrit menjaga ketersediaan pangan ditengah pandemi covid 19 menuju adaptasi kebiasaan baru diwilayah Kabupaten Karimun.

 

dalam acara tersebut pemberian bantuan pupuk kepada Petani ,pelet pakan peternak( ikan ) juga vitamin untuk Peternak Sapi dan kambing.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati karimun Aunur Rafiq , bpk Kapolres Adenan, bpk kapolsek tebing Fian agung wibowo, beserta Dandim 0317 karimun yang diwakili oleh Danramil tebing Kapten (CPL) S Nasution.

dilanjutkan dengan pemberian hasil hidroponik Petani kepada FKPD secara simbolis penerima bantuan (pupuk)
Bpk . Aswin ,Dahlan,
Jamal, Ridwan .

Penerima bantuan pelet pakan (ikan)
Bpk . Banrio dan bpk Elvis

Serta penerima vitamin (ternak) sapi
Bpk yanto , Samsuri, Guntur siregar.

 

sebelum acara dimulai dengan memukul kentongan sebagai acara pembuka pencanangan kampung Tangguh oleh Bupati Karimun Beserta kapolres dan kapolsek tebing, lokasi pertanian (hidro phonix) dan pertenakan Tangguh, rumah tangguh.

Hasil yang dicapai dengan terjalinnya keharmonisan antara Masyarakat ,TNi dan POLRI juga stake Holder yang siap mencanangkan kampung Tangguh agar memiliki ketahanan pangan sebagai wujud konkrit menjaga ketersediaan pangan dalam menuju fase adaptasi kebiaasan baru ditengah pandemi covid 19 ini diWilayah Kabupaten Karimun.

Sumber :AKP. FIAN AGUNG WIBOWO
editor : syafi'i
Penulis : kliwon


Selanjutnya ❯

Halaman

1234

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved