Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
MASJID AL-HIDAYAH JALAN TELADAN KEL JAYA MUKTI KOTA DUMAI BAGIKAN HEWAN KURBAN MENYAMBUT IDUL ADHA 1441 H TAHUN 2020

Redaksi
Minggu, 02 Agus 2020 02:31 WIB | dilihat: 655 kali

 

Dumai, RIAU BANGKIT COM.Hari Sabtu 01/08/2020 Masjid Al-Hidayah jalan teladan kelurahan jaya Mukti kota Dumai,dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H sangat gembira.
Beberapa
anggota Masjid Al hidayah ada yang menyumbangkan Hewan kurban sapi dan kambing.Adapun Sapi yang disumbangkan sebanyak 15 ekor dan kambing 6 ekor
Ketua panitia sangat gembira sekali melihat kekompakan anggota Masjid Al Hidayah yang bahu membahu agar acara donasi pembagian daging kurban ini,mulai dari pengadaan Sapi,kambing sampai pemotongan nya yang secara bersama sama bergotong royong tanpa mengenal lelah.

Mengenai protokol kesehatan Corona Virus Desease 19 atau yang dikenal dengan COVID-19 sangat diterapkan oleh panitia kurban.Azmir Suhaimi. ST ,mengajak para anggota Masjid agar selalu jaga jarak,selalu pakai masker ,dan juga sering cuci tangan,agar terhindar dari virus mematikan ini. Anggota dari Masjid Al Hidayah lebih kurang 600 KK dan apapun kegiatan yang diperlukan untuk Masjid,anggota tetap memberikan waktu dan juga materi untuk kepentingan ibadah di masjid Al Hidayah.

MASJID AL HIDAYAH jalan Teladan Kel jaya mutkti di pimpin oleh Ketua ZULKARNAIN NASUTION.SPd.MT .
Sedangkan untuk Panitia Kurban Ketua AZMIR SUHAIMI.ST,Sekretaris SYAIFUL AHMAD.ST,Bendahara H.SUMADI .
Sebagai Ketua Panitia Kurban AZMIR juga merasa senang dan gembira dengan kebersamaan anggota MASJID AL HIDAYAH Kota Dumai dihari raya besar Idul Adha 1441 H,semoga kebersamaan ini tetap terjalin bersama.

Salah seorang anggota Masjid Al Hidayah yang ditemui awak media ini HASAN yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Dumai dari Fraksi partai PPP sangat gembira sekali melihat kekompakan panitia kurban dan juga pengurus lain nya sehingga acara ini bisa berjalan lancar.
Hasan juga berpesan agar masyarakat di waktu pembagian hewan kurban harus mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yaitu dengan memakai masker ,jaga jarak(phisycal distancing) dan cuci tangan bersih.

Akhir kata Ketua AZMIR yang ditemui awak media ini berpesan,kalau ada kekurangan panitia kurban dalam tahun 2020 ini mohon dimaafkan dan ibarat pepatah mengatakan tak ada gading yang tak retak.Kekurangan panitia adalah kekurangan kita bersama dan sebagai kata terakhir dari panitia kurban Mengucap kan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H,MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN".

 

Penulis :Ir.Toga Tampubolon


Selanjutnya ❯

Halaman

1234

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved