Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing Putra Manduamas Dandim 0212/ TS

Redaksi
Jumat, 07 Agus 2020 06:10 WIB | dilihat: 9238 kali

Padangsidimpuan ( RBC )- Jabatan Dandim 0212/ TS diserah terimakan hari ini Jumat (7/8)  di Korem 023/ KS ( Kawal Sanudra,),Sibolga  oleh Danrem 023 Kolonel Inf .yang seyogianya dilaksanakan ,Rabu (5/8).

Dandim 0212/TS( Tapanuli Selatan) yang  lama Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto,SIP dimutasi ke Mabes AD sebagai Pabandia 3/ Prot Spaban VIII Binkum Taltb Prot Spersad Mabes AD dan posisinya digantikan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing,SIP yang sebelumnya sebagai Danyon 123/ RW ( Rajawali) yang berkedudukan di Kota Padangsidimpuan tak jauh dari Kodim 0212/ TS.

Dalam temu pisah yang dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan ( Prokes) di Gedung Adam Malik ( Eks Gedung Nasional) jalan Serma Liam Song Kota Padangsidimpuan Rabu (5/8) malam yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se Tapanuli Bagian Selatan ( Tabagsel)  yaitu Kabupaten Tapanuli Selatan ( Tapsel),Mandailing Natal ( Madina),Padang Lawas Utara ( Paluta),Padang Lawas ( Palas) dan Kota Padangsidimpuan ( Psp) dan dari Instansi lainnya ,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama,Ormas dan undangan lainnya,Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto,SIP dalam sambutannya mengatakan dianya bertugas di Tabagsel sebelumnya sebagai Danyon 123/ RW kemudian di mutasi menjadi Dandim 0212/ TS.

Dandim 0212/TS lebih 2,5 tahun dan ditangannya berhasil meraih Dandim terbaik tahun 2020 se Sumbagut.

Letkol Inf Akbar NY,SIP dalam pisah sambut tersebut menyampaikan terima kasihnya atas kerja sama Forkopimda se Tabagsel,Institusi lainnya,Ormas,masyarakat,Tokoh Agama ( Toga),Tokoh Masyarakat ( Tomas) dan masyarakat yang telah mendukung kinerja Kodim 0212/ TS.
"Sangat banyak sebenarnya yang akan saya sampaikan namun karena waktu saya hanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat se Tabagsel atas dukungannya selama ini kepada kami." Kalau ada air disumur bolehlah kita mandi bersama,bila ada umur yang panjang bolehlah kita bertemu lagi" Ujar Akbar yang didamping istri mengahiri sambutannya.

Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP putra Manduamas,Tapanuli Tengah yang akan menduduki posisi Dandim 0212/TS didampingi istrinya boru Marpaung yang seharinya bertugas sebagai dokter di RSU AD Kota Padangsidimpuan dalam sambutannya mengatakan dianya adalah orang baru stock lama sebab sebelum dipromosikan sebagai Dandim 0212/TS dianya adalan Danyon 123/ RW yang jaraknya tak sampai 1 km.


Roy Chandra meminta doa dan dukungan semua Forkopimda se Tabagsel sebagai wilayah hukum Kodim 0212/ TS beserta instansi lainnya juga masyarakat agar dianya dapat mengemban dan melaksanakan tugas yang diembannya dengan sukses sesuai dengan harapan Nusa dan Bagsa.
 
Letkol Inf Rooy Chabdra Sihombing,SIP didampingi istrinya boru Marpaung yang seharinya bertugas sebagai dokter di RSU AD Kota Padangsidimpuan dalam sambutannya mengatakan dianya adalah orang baru stock lama sebab sebelum dipromosikan sebagai Dandim 0212/TS dianya adalan Danyon 123/ RW yang jaraknya tak sampai 1 km.
Roy Chandra meminta doa dan dukungan semua Forkopimda se Tabagsel sebagai wilayah hukum Kodim 0212/ TS beserta instansi lainnya juga masyarakat agar dianya dapat mengemban dan melaksanakan tugas yang diembannya dengan sukses sesuai dengan harapan Nusa dan Bagsa.

Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Kasdim 0212/TS Mayor Inf Iskandar yang dilanjutkan dengan kata sambutan diantaranya mewakili Tomas oleh Mangaraja Tengger Siregar dari Sipirok,Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution sebagai tuan rumah dan mewakili Forkopimda oleh Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu.
Dandim lama Letkol Akbar Nofrizal Yusananto SIP dalam sambutannya mengatakan dia dimutasi sebagai Pabandia 3/ Prot Spaban VIII Binkum Taltb Prot Spersad Mabes AD.
Letkol Akbar yang dulunya sebelum Dandim 0212/ TS adalah sebagai Danyon 123/ RW yang berada di Kota Padangsidimpuan.Akbar bertugas sebagai Dandim 0212/Ts lebih 2,5 tahun dan ditangannya berhasil meraih Dandim terbaik tahun 2020 se Sumbagut.
Letkol Inf Akbar NY,SIP dalam pisah sambut tersebut menya. (Rts)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved