Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Danyon - C Sat Brimobdasu Baksos di Rumah Ibadah dan Fasilitas Umum

Redaksi
Rabu, 12 Agus 2020 01:44 WIB | dilihat: 770 kali
Foto: Kegiatan Baksos Yon C Brimobdasu

Tapsel ( Pewarta.co)- Danyon C Brimobdasu yang berkedudukan di Tapanuli Selatan melakukan Bakti Sosial ( Baksos) di tempat Ibadah dan tempat  Fasikitas Umum,Rabu ( 12/8).


Komandan Batakion C Brimobdasu Jompol Buana Zega,SH.MH mengatakan kegiatan baksos dengan penyemprotan rumah Ibadah dan fasilitas umum tersebut dengan menggunakan dispektan merupakan kepedulian Polri khususnya Brimob dalam mengantisipasi penyebaran Corona-19 yang sampai saat ini masih menghantui semua orang karena virus tersebut tak dapat dilihat.
Ditambahkan,sambil melakukan baksos tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan untuk tetap menuruti protokol Kesehatan ( Prokes) dalam melakukan aktivitas terutama di masa Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) sebagaimana himbauan Pemerintah.


" Kita terus menerus menghimbau masyarakat untuk tetap memakai masker,me jaga jarak dan menghindarkan diri dari tempat keramaian." Ujar Kompol Buana Zega sambil mengatakan Brimob Untuk Indonesia,Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Kondusif .


Kegiatan Baksos tersebut dilaksanaka  10 personil dimasing masing dengan perlengkapan sesuai aturan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD).Kegiatan tersebut  dikomandoi Ipda Deni Luis Tarigan.


Adapapun lokasi Baksos diantaranya Gereja Oikumene Desa Janji Mauli Kab.Tapsel,Mesjid Kholid Tuhail Desa Kilang Papan Kab.Tapsel, Fasilitas ATM di Kompleks Perkantoran Bupati Tapsel. (Rts)


Selanjutnya ❯

Halaman

123

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved