Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
CEGAH PENYEBARAN COVID 19 ,BUPATI KARIMUN TERBITKAN SE PEMBATASAN AKTIVITAS SOSIAL MASYARAKAT.

Redaksi
Sabtu, 15 Agus 2020 04:59 WIB | dilihat: 853 kali

Karimun RBC, Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat diwawancara wartawan di rumah dinasnya, usai menghadiri penyerahan berbagai bantuan untuk warga kurang mampu di Kabupaten Karimun secara simbolis dari Pemprov Kepri di Gedung Nasional Karimun, Jumat Sore.

Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri bertambah.

Menindaklanjutinya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq kembali mengeluarkan atau menerbitkan Surat Edaran (SE).

SE kali ini dengan Nomor: 300/SET-COVID-19/VIII/SE-17/2020 tentang ‘Pembatasan Aktivitas Sosial Masyatakat’ untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun.

Sebelumnya belum lama ini, Bupati Karimun juga telah menerbitkan SE Nomor: 300/SET-COVID-19/VIII/SE-16/2020 tentang ‘Peningkatan Kewaspadaan Dini’ terhadap penyebaran Covid-19.

 

SE Nomor: 300/SET-COVID-19/VIII/SE-17/2020 mulai diberlakukan sejak tanggal 15 Agustus 2020.

Berikut isinya.

 

Menegaskan kembali untuk membatasi segala jenis kegiatan sosial di masyarakat yang dapat menimbulkan kerumunan massa seperti resepsi pernikahan, event olahraga, perlombaan/permainan rakyat dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia, majelis taklim dan kegiatan sejenis lainnya untuk sementara waktu agar dapat ditunda hingga situasi dan kondisi di Kabupaten Karimun terkendali dari penyebaran Covid-19;
Menginstruksikan kepada seluruh tenaga dan fasilitas pelayanan kesehatan dalam keadaan siaga menghadapi penyebaran pendemi Covid-19 dan mengikuti ketentuan yang di keluarkan oleh Dinas Kesehatan;

Mengi

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved