Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pertandingan Persahabatan Futsal Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar, DDII Dan Kemenag Kampar Melaju Ke Final

Redaksi
Selasa, 18 Agus 2020 10:21 WIB | dilihat: 874 kali

Kampar (RBC) – Pertandingan persahabatan Futsal antar Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam se-Kabupaten Kampar, yang ditaja oleh Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kab. Kampar, Tim dari DDII dan Kemenag Kampar melaju ke babak final.

Demikian disampaikan Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, melalui Ketua Panitia Mardailis Dahlan ST, didampingi Sekretaris Gustika Rahman SPdI, hari selasa (18/08/2020) diruang kerjanya.

Mardailis mengatakan, Tim dari DDII Kampar ini berhasil mengalahkan Tim dari Usaimin dengan skor 2-0 dan dan tim dari PK Muda di babak semi final dengan skor 5-4. Kemenangan dari Tim PK Muda ini sangat sengit dan mendebarkan, yang mana Kedua tim saling serang menyerang yang pada akhirnya tercipta gol.

Kemudian Gol dibalas dengan gol yang pada akhirnya kedudukan imbang 2-2. Untuk mencari siapa pemenagnya, dilaksanakan adu finalti. dalam adu finalti inilah, tim dari DDII berhasil memenagkan pertandingan dengan skor 5-4.

Sementara itu, Tim dari Kemenag Kampar berhasil mengalahkan Tim dari MUI Bangkinang Kota dengan skor 3-1 dan tim dari Sahabat Peduli Du’afa (SPD) di babak semi final dengan skor tipi 2-1. Dengan kemenangan ini, akhirnya DDII dan Kemenag Kampar berhasil melaju ke babak final.

Untuk diketahui juga, tim dari SPD dan PK Muda, akan bertanding lagi dalam merebut juara 3. Pertandingan Final dan mencari juara 3 ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 Muharram 1442 H atau tanggal 20 Agustus 2020, di Grand Adebe Futsal, Bangkinang Kota, jelas Mardailis.

Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, dalam kesempatan yang sama memaparkan, bahwasanya acara ini kita laksanakan dalam rangka Haflah 1 Muharram 1442 H dan memeriahkan HUT RI ke-75 tahun 2020. Setidaknya ada 2 agenda besar yang kita buat, pertama Pertandingan Persahabatan Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar.

Kedua Acara Tabligh Akbar yang akan kita laksanakan pada tanggal 1 Muharram 1442 H/ tanggal 20 Agustus 2020, di Masjid Raya Baitussholihin Bangkinang Kota, depan SMP 2 Bangkinang Kota, pukul 08.00 malam (Isya berjema’ah). Pada malam ini juga, kita akan menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang dari acara Pertandingan Persahabatan Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar.

Mudah-mudahan seluruh agenda yang kita persiapkan dalam Haflah 1 Muharram 1442 H ini, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta diridhoi oleh Allah Swt. Dan kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menukseskan acara ini. Semoga Allah Swt membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda, pungkas Ustadz Samsul. (Ags/Usm/Mjs)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved