Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kelompok tani maju lestari Indonesia(KTMLI)Prop Sumatra Utara kabupaten Deli Serdang Rayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 Tahun

Redaksi
Selasa, 18 Agus 2020 08:51 WIB | dilihat: 3498 kali

 

Dumai,Riau Bangkit Com.
Ketua Kelompok Tani Maju Lestari Indonesia(KTMLI)Mangapul Siregar Rayakan Hari Ulang tahun RI ke 75 tahun bersama masyarakat Desa manunggal Marelan kecamatan labuhan Deli kabupaten Deli serdang.

Dalam sambutan nya Mangapul Siregar mengajak masyarakat yang tergabung di kelompok tani maju lestari Indonesia harus merasa bersyukur dengan hari kemerdekaan RI yang ke 75 tahun.
Program Kelompok Tani Maju Lestari Indonesia seperti perbaikan jalan jalan didesa Manunggal sangat didukung masyarakat .
Masyarakat Desa manunggal sangat berterima kasih dengan program KTMLI yang bersama sama dalam pembangunan jalan sehingga masyarakat sangat terbantu dengan eksist jalan desa.

Jumlah anggota masyarakat kelompok tani 600 KK yang telah lama tinggal didesa manunggal Marelan.
Berbagai kegiatan perlombaan yang diadakan panitia seperti tarik tambang,lomba makan kerupuk dan juga lomba panjat pinang.

Beberapa masyarakat yang ditemui awak media ini mengatakan "Kami telah lama tinggal didesa ini "dan sejak tahun 2003 kami sudah tinggal didesa yang lebih kurang luas nya 200 ha ini ucap pak Udin.
Kami meminta kepada Bupati Deli Serdang agar kiranya bapak BUPATI memperhatikan desa kami ini dan juga mempermudah kami dalam pengurusan surat tanah yang sudah kami garap hampir 17 tahun ungkap ketua kelompok tani Mangapul Siregar.

Dalam memperingati hari ulangtahun kemerdekaan Republik Indonesia turut hadir juga
sekretaris KTMLI Jeck Situmorang,Bendahara Marlison Nababan dan juga para tokoh masyarakat Desa Manunggal Marelan.
Malam hari nya panitia 17 Agustus
mengadakan pesta syukuran yang diiringi dengan Key Board .
Acara nya dipandu oleh panitia dan dalam acara tersebut dibuat lelang .
Dana yang didapat dari acara tersebut akan dikelola untuk Rehab kantor sekretariat di jl.Beringin Raya X no 10 Desa Manunggal.

Penulis:Ir.Toga Tampubolon.


Selanjutnya ❯

Halaman

123

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved