Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
RAMLAN AKAN BERJUANG UNTUK MEMENANGKAN SINERGI DI KARIMUN

Redaksi
Selasa, 18 Agus 2020 02:41 WIB | dilihat: 5855 kali

Karimun ,RBC .Pertarungan calon kepala daerah menuju 2020- 2024 mendatang, kekuasaan Partai politik bukan hanya bicara soal siapa sosok dan kandidat yang ikut masuk dalam kontestasi dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

 

Namun, di belakang pasangan kandidat tersebut, ada sosok dibalik layar yang berjuang dan untuk memenangkan pasangan yang diusung nanti nya.

Seperti pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan misalnya, ada satu sosok yang ikut berperan penting untuk memenangkan pasangan yang memiliki jargon Sinergi Soerya-Iman Energi Kepri menuju kursi gubernur dan wakil gubernur Kepri .

"Dia adalah seorang tokoh muda di Karimun yang sering di sebut sehari hari nya Ramlan.

"Dalam kancah politik, Ramlan bukanlah orang baru.

 

Dia pun berhasil mengantarkan istrinya Charli Donna Sitorus menjadi salah seorang wakil rakyat di DPRD kabupaten Karimun dari partai pkb.

 

"Ramlan tahu betul bagaimana untuk mengubah peta politik di Karimun.

Makanya tak heran di tubuh relawan Kawan Soeryo-Iman, ramlan di percaya menjadi Tim Relawan di kabupaten Karimun bersama tokoh amiraca / long , dan Fery budiaji di percaya untuk menjadi tim sinergi di karimun.

 

Dirinya pun terus bergerak dan mengatur strategi untuk bisa semampuh nya memenangkan pasangan Soerya-Iman bersama tim senergi di kabupaten Karimun.

“Saya akan berjuang semampunya bersama tim senegi dan sekuat tenaga dan fikiran saya untuk memenangkan Pak Soerya dan Pak Iman di Karimun.

 

Tim senergi pun sangat optimis, pasangan Soerya-Iman akan menang di Karimun apalagi untuk Kepri.

 

Dirinya pun sering berdiskusi dengan pasangan Soerya-Iman. Dalam diskusi tersebut, diketahui kalau Soerya dan Iman memiliki komitmen yang sama untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Karimun yang sempat tertunda

“Saya selalu menyampaikan kepada masyarakat kalau Pak Soeryo dan Pak Iman ini, akan melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Gubernur Nurdin Basirun, salah satunya adalah, pembangunan jembatan sebagai program antar pulau di Karimun .

Sebagai Tim Relawan Soerya-Iman di Kabupaten Karimun, Ramlan memohon doa restu dan meminta kepada masyarakat Karimun untuk memberikan kesempatan untuk Soerya dan Iman menjadi gubenur Kepri 4 tahun ke depan ungkap Ramlan dan kawan kawan.

Penulis : kepala biro ( Adi )


Selanjutnya ❯

Halaman

1234

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved