Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
POlRES INHU KUNJUNGI ORMAS DPD IKATAN PEMUDA KARYA INHU

Redaksi
Kamis, 20 Agus 2020 02:38 WIB | dilihat: 40750 kali

Inhu-Rbc Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Polres inhu yang di wakili Oleh Kasat Bimas Akp Buha Siahaaan dan Kanit intel Ipda bahar beserta anggota melakukan kunjungan untuk mengikat tali silahturahmi ke kantor DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Belilas .

Kedatangan Tim dari Polres Inhu di sambut hangat oleh wakil Ketua DPD IPK Jadi Aman Butar-Butar , beserta seluruh anggota Ikatan Pemuda Karya antusias menyambut kedatangan Polres Inhu .

Dalam Hal ini Pihak polres Inhu menyampaikan bahwa keterlibatan Ormas ikut serta dalam menjaga keamanan dalam pemilihan umum kepala daerah tahun 2020 ini .

"Dalam Pemilukada di 2020 ini kami berharap Ormas Ikatan pemuda karya ikut serta dalam menjaga keamanan agar tetap kondusif oleh sebab itu kami berharap kita sama-sama menjaga keamanan agar pemilihan umum kepala daerah agar tetap kondusif dan dalam berorganisasi diharapkan agar jauh dari premanisme" ungkap Buha Siahaan sebagai Kasat Bimas Polres inhu .

Dengan demikian wakil ketua DPD Ikatan Pemuda karya memberikan sambutanya " Kami atas nama ormas Ikatan Pemuda Karya akan ikut serta menjaga keamanan dan kami tetap berjiwa netral masing-masing anggota bebas dalam menentukan pilihan untuk pemilihan umum kepala daerah ini dan tetap menjujung tinggi hak pilih masing-masing anggota ,Ketua DPD IPK Iwan Supriadi tidak dapat hadir di karenakan adanya kunjungan keluarga "tegas Jadi Aman Butar-butar sebagai wakil ketua DPD IPK Inhu .

Setelah selesai acara dilanjutkan oleh photo bersama di depan kantor DPD IPK dan tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker agar memutus rantai penyebaran Covid-19 .

Dengan demikian Seluruh ormas di Indragiri hulu di harapkan dapat menjaga keamanan serta menjauhkan diri dari premanisme agar pelaksanaan Pilkada kedepanya dapat berjalan dengan baik dan kondusif .(Elly s)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved