Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
PT.PELINDO 1(PERSERO) CABANG DUMAI FASILITASI PENYAMBUTAN PURNA TUGAS YONIF 132/BIMA SAKTI DIDUMAI

Redaksi
Selasa, 25 Agus 2020 04:29 WIB | dilihat: 183 kali

DUMAI,Riau Bangkit Com.

Senin pagi (24/08/2020) sebanyak 400 prajurit TNI purna tugas Satgas Yonif 132/Bima Sakti Operasional Pamtas RI-RDTL Sektor Barat di Wilayah Nusa Tenggara Timur TA 2019-2020 melakukan upacara di Dermaga A PT Pelindo 1 (Persero) Cabang Dumai.

Upacara penyambutan kedatangan Prajurit Yonif 132/Bima Sakti diadakan pada pukul 08.30 WIB.

Bertindak sebagai inspektur upacara Danrem Brigen TNI M Syech Ismed S.E,M.H.

Pejabat Pemko Dumai yang hadir diantaranya Walikota Dumai Drs. Zulkifli AS.Msi,Kepolisian Resort Kota Dumai, General Manajer Pelindo Jonaidi Ramli, pengurus Lembaga Adat Melayu dan beberapa perwakilan dari Kantor Kesehatan Pelabuhan, sementara jumlah tamu undangan dibatasi mengingat protokol kesehatan yang harus diikuti.

Dalam kata sambutannya, Danrem 031 WB Brigen TNI M Syech Ismed S.E,M.H, menyampaikan "selamat kembali para prajurit ke Riau, selamat bertemu dengan keluarga. Kita bersyukur kalau dulunya waktu diberangkatkan jumlah prajurit sebanyak 400 orang dan sekarang pulang menyelesaikan tugas kembali 400 orang.

Demi kesehatan kita semua, untuk saat ini jangan dulu menjumpai keluarga karena situasi Pandemi Covid-19. Tetap harus melaksanakan protokol kesehatan, nanti akan dirapid tes dan sweb tes, dan saya yakin dan percaya bahwa para prajurit semuanya dalam keadaan sehat".

Pada kesempatan yang sama Danrem 031 WB Brigen TNI M Syech Ismed S.E,M.H meluangkan waktu untuk berkunjung ke kantor Pelindo 1 Cabang Dumai seraya mengucapkan terimakasih atas bantuan fasilitas Pelindo 1, atas penyambutan purna tugas TNI Batalion 132/Bima Sakti.

Jonaidi Ramli sebagai General Manajer Pelindo I Dumai,mengucapkan "sebaliknya ini merupakan tugas negara yang patut kita banggakan. Sudah tentu kami dari Pelindo siap memfasilitasi sesuai kemampuan yang kami miliki".

Ketika dikonfirmasi kepada Humas Pelindo Muhammad Syafei atau akrab di panggil dengan Yopi, beliau mengatakan ada beberapa fasilitas yang diperbantukan untuk kegiatan penyambutan purna tugas TNI 132 Bima Sakti beberapa hari sebelumnya.

"Kami sudah berkoordinasi dengan panitia penyambutan sebelumnya. Beberapa fasilitas yang kami bantu diantaranya mulai dari dermaga, tug boat, alat berat crane serta sling jaring untuk penurunan barang dari kapal KRI Teluk Lampung 540. Juga gedung terminal penumpang untuk kegiatan rapid tes. Harapan kami semoga kegiatan ini lancar," tutup Yopi(rls).

Penulis:Ir.Toga Tampubolon.


Selanjutnya ❯

Halaman

12

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved