Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Minggu Kasih, Polres Kep Meranti merangkul kaum Remaja Selatpanjang sukseskan pemilu Damai.

Redaksi
Minggu, 12 Nop 2023 06:25 WIB | dilihat: 199626 kali
Foto: Personil Polres Meranti Saat Gelar Minggu Kasih Sama Remaja Selatpanjang

MERANTI RBC - Polres Kepulauan Meranti kembali melaksanakan kegiatan rutin Minggu Kasih dan Colling sistem Polres Kep Meranti bersama Remaja Selatpanjang dilanjutkan Tali Asih Bersama beberapa masyarakat kota Selatpanjang Kepulauan Meranti, Minggu (12/11/2023) pagi, bertempat di Cafe DiKopi Jl. Merbau.

 

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kasat Samapta Polres Kep. Meranti AKP Timur Brata Yuda N, S.H menyampaikan untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama di wilayah Hukum Polres Kepulauan Meranti terkait dengan trending berita saat ini mengenai Konflik antara Israel dan Palestina.

 

"Walaupun konflik antara Israel dan Palestina masih berlangsung kita harus menjaga kamtibmas di Kepulauan Meranti," kata Timur.

 

Melalui giat Minggu Kasih ini juga Polres Meranti terus mempererat sinergitas dengan masyarakat dalam menciptakan situasi daerah yang aman dan kondusif, terlebih menjelang Pemilu 2024.

 

"Pesta demokrasi semakin dekat, Untuk itu kami sampaikan kepada adik adik semua, silahkan tentukan pilihan sesuai dengan hati nurani masing-masing, namun dengan tetap menjaga sitkamtibmas di wilayah kita agar kondusif dan ikut berpartisipasi mensukseskan pemilu yang damai karna saat di kita sedang memasuki Tahapan Pemilu," pesan AKP Timur.

 

Dengan kegiatan Minggu Kasih ini silaturahmi antara kaum Remaja dengan Polisi terjalin baik dan bersama-sama kita memelihara keamanan ketertiban di kota Selatpanjang dan memberikan informasi sekecil apapun yang berkembang di Wilkum Polres Kepulauan Meranti terkait dengan situasi kamtibmas.

 

"Untuk adik-adik remaja yang hadir pads hari ini mari kita jaga keterlibatan dikota Selatpanjang bila mana ada informasi sekecil apapun yang berkembang dan meresahkan di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti segera laporkan," harapannya.

 

Sementara Riki salah satu remaja mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polres yang membuat program Minggu kasih untuk saling bersilaturahmi dan berbagi Informasi.

 

"Terimakasih bapak polisi udah membuat program ini, Kami Remaja Kota Selatpanjang merasa diperhatikan oleh pihak Kepolisian dan kami siap mendukung Suksesnya Pemilu yang Damai," tutupnya.*

 

Rilis Humas Polres Kab. Meranti

Editor:Darma



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved