Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Peyerahan Bantuan Alat Mesin Pertanian Dan Alat Produksi Pertanian

Redaksi
Rabu, 16 Sep 2020 05:14 WIB | dilihat: 418 kali

Bagan Siapi api-(RBC)-Kegiatan acara peyerahan bantuan alat mesin pertanian dan alat produksi pertanian di halaman kantor dinas pertanian perkebunan dan ketahanan pangan

kabupaten Rokan hilir.selasa(15/9/20) acara peyerahan tampak hadir Bupati H.Suyatno,anggota DPRD kadis pertanian dan seluruh jajaran staf dinas pertanian.

 

Peyeraha bantuan langsung di berikan kepada masing masing kelompok tani secara simbolis oleh Bupati Rokan hilit 

 

Dalam sambutan Bupati H.Suyatno menyampaikan pemerintah pusat maupun pemerintah Rokan hilir setiap tahun nya berupaya memberikan bantuan kepada parapetani dan parakelompok tani ini semua berkat perjuangan dan doa bapak ibu selaku penerima alat alat pertanian ini,kita selaku pemerintah berusaha menyampaikan proposal proposal yang ibu bapak sampaikan kepada kami sampaikan akhirnya sore ini terbukti sudah bantuan yang bapak ibu tercapi.

 

Bupati juga menghimbau bantuan yang sudah di terima agar dapat di manfaatkan dan ditest dengan sebaik baik nya.

 

TerpisahUsai Acara kepala Dinas pertanian H.Wan Rusli di wancarai ssngat berterima kasih kepada DPR dan Pemerintah Pusat atas bantuan dsn perhatian nya kepada pemerintah kabupaten Rokan Hilir.

 

Untuk penerima bantuan alat mesin pertanain serta alat produksi ada 90 kelompok tani dan untuk Bantuan ternak kambing anggaran Daerah kita sda 2 kelompok.

 

Lanjut nya,hari ini juga pencananga hari Rabies Nasional atau internasional yang jatuh pada tanggal 29 September, tapi kita sudah laksanakan mulai tanggal 7 Semtember sampai batas pelaksanan 29 Semtember.untukbitu bagi bapak ibu yang punya peliharaan yang perlu penangan Rabies kita siap melayani dor tu dor dan mulai tanggal 7 Samapi 29 September tim kita sudah berada di 18 kecamatan dan sudah melaksanakan kerja,egad nya.(SM)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved