Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
RS Awal Bros hadiri Seminar dan Hut Ke 8 Riaubangkit, Fitra : Selamat Ulang Tahun dan Terus Maju Demi Kemajuan Riau

redaksi
Jumat, 17 Nop 2023 11:03 WIB | dilihat: 54943 kali

Pekanbaru, RBC - Dalam rangka Hut ke 8 Tahun Riaubangkit menyelenggarakan Seminar Sehari Mencari Solusi Persoalan Kebun Sawit Dalam Kawasan Hutan, Kamis 16 November 2023 di Hotel Arya Duta Pekanbaru.

Acara di mulai dengan pembacaan doa Oleh ustad Zulhamdi S.Pdi, lalu di lanjutkan menyanyikan Lagu Hari ulang tahun media Riaubangkit.com serta pemotongan kue.

Humas Awal Bros Fitra mengatakan RS Awal Bros menghadiri Seminar Sehari tentang UUCK(undang undang cipta kerja) sekaligus mengikuti seminar yang membahas tentang mencari solusi tentang pengelolaan Kebun Sawit di Riau, hal ini adalah issue yang begitu penting buat masyarakat Riau tentunya dibuktikan oleh Provinsi Riau sebagai penghasil kelapa sawit terbanyak di Indonesia, dalam rangka HUT Riaubangkit.com.

Kami atas nama RS Awal Bros sangat apresiasi kegiatan ini terlebih riaubangkit.com yang mana di usia nya ke 8th terus memberikan kontribusi dalam memberikan berita-berita dan issue terkini khususnya untuk kemajuan Riau.

Sekali lag RS Awal Bros sebagai mitra patner Pemerintah dan seluruh media mengucapkan selamat Ulang Tahun buat media riaubangkit.com, teruslah maju dan menjadi media yang terus mendukung untuk kemajuan Riau dan terlebih RS Awal Bros akan terus bermitra baik dengan Pemerintah dan media-media untuk memberikan pelayanan buat masyarakat Riau.
Jaya terus riaubangkit.com pungkas Fitra.

Adapun yang menjadi Narasumber yaitu Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Riau melalui Ketua Bidang Dr Riyadi Mustofa SE M.Si., C.EIA, Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Riau melalui ketua bidang Muclisin, Polda Riau melalui Kanit Subdit IV Ditreskrimsus Polda Riau AKP Meky Wahyudi,SIK.,SH., MH.

Turut Hadir Plt Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution di wakili Kadis Perkebunan Riau Ir. Zulfadli, Kejati Riau Akmal Abbas, SH.,MH diwakili Koordinator Pidsus Fauzi Marasabessy, SH., MH, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal di wakili AKP Meky Wahyudi SIk., SH., MH, Danrem 031 WB
Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan diwakili Kapten Inf Afrizal, ketua GAPKI Riau Lichwan Hartono yang di wakili Muclishin Ketua umum DPP APKASINDO Riau Dr. Gulat Manurung, Mp., C.IMA di wakili ketua bidang Dr Riyadi Mustofa SE.,M.Si.,C.EIA, RS Awal Bross Panam Fitra, Forum Mahasiswa Sawit (Formasi), Mahasiswa BEM Unilak, LSM, beserta tamu undangan lainya

(Aldi)



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved