Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pencabutan Nomor Urut Kandidat Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bengkalis, Pasangan Kaderismanto-Iyet Bustami (KDI) dapat Nomor urut 1

Redaksi
Kamis, 24 Sep 2020 09:13 WIB | dilihat: 3809 kali

Dumai,RBC-Empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 

Bengkalis, Riaubangkit.com

Kamis 24/9/20 Peleno terbuka pencabutan nomor kandidat calon Bupati dan wakil bupati periode 2021-2026.dikantor komisi pemilihan umum (KPU) dijalan pertanian kabupaten Bengkalis berjalan dengan baik.

Pada peleno ternbuka pencabutan nomnor Kandidat ini, bahwa Pasangan Kaderismanto-Iyet Bustami (KDI) mendapat no urut satu (1). sedangkan nomor urut dua jatuh pada pasangan Abi Bahrum - Herman (AMAN).Sementara nomor urut tiga jatuh pada pasangan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) Serta untuk no urut empat jatuh pada Indra Gunawan- Samsu Dalimunthe /eed.(ESA) 

Pelaksanaan acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 -11.00 wib.tampak berjalan dengan lancar aman dan terkendali.Rapat pleno pencabutan nomor urut calon kandidat dipimpin langsung oleh ketua komisi pemilihan umum (KPU) kepala daerah Fadhilah 

Rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Bengkalis Fadhilah Almausuly dan didampingi oleh empat komedioner Sfroni , Anggi Rajamdan , Feri Herlinda dan Helmiati Safira . Pada acara tersebut dijaga ketat oleh pihak keamanan dari unsur TNI , jajaran Polres Bengkalis satpol PP dan satgas dari pada parpol pendukung calon.sampai dengan acara selesai (Tim/ RDS)

 

 

Paslon Cawako Dan Wawako HANDAL Mendapatkan Nomor Urut Satu

Dumai : Riaubangkit.com

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, sesuai jadwal menggelar Rapat Pleno Terbuka untuk Pengundian Nomor Urut Pasangan calon yang maju pada pilkada Dumai serentak. Pleno terbuka berjalan dengan tertib dan terkendali pada kamis (24/09/20) di mulai pukul 14.00 wib.

Berdasarkan hasil pengundian / pencabutan nomor urut tersebut bahwa pasangan HANDAL mendapatkan nomor urut Satu (1) sedangkan untuk nomor urut Dua jatuh kepada pasangan ESSA. dan nomor urut Tiga jatuh pada pasangan PAS. Kemudian untuk no urut Empat jatuh pada pasangan EZA.

HANDAL dari pasangan Hendri Sandra, SE dan Drs. H. M. Rizal Akbar, S.Si M.Phil, ESSA pasangan Eko Suharjo dan Syarifah, serta PAS pasangan dari H. Paisal dan H. Amris, dan EZA sendiri pasangan dari Edi Sepen dan Zainal Abidin.

Pengundian nomor urut yang dilakukan pihak KPU tersebut dilaksanakan dengan sistem protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Bertempat di Balai pertemuan Hotel Comforta Dumai Jalan Sudirman Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota Kota Dumai.

 

Dengan terlaksananya pencabutan nomor calon walikota dan wakil walikota dumai, sudah mengantongi nomor urut masing-masing kini para calon Walikota dan Wakil Walikota dumai bergegas melanjutkan perjuangan mereka dengan meraih simpati masyarakat selama masa kampanye yang telah di atur dan ditentukan oleh pihak KPU.

4 pasangan Cawako dan Wawako dumai yang maju bertarung pada pilkada dumai adalah merupakan putra putri bangsa terbaik. Dimana semua Pasangan Cawako dan Wawako berpacu merebut suara terbanyak yang tentunya dengan cara demokrasi yang baik. 

Sementara dalam pengamatan masyarakat terhadap pasangan HANDAl, dari visi dan misinya mendapat respon yang menggembirakan. Bahkan dalam pemaparan pasangan Handal setiap ada pertemuan silahturahmi dengan kalangan masyarakat termasuk insan pers, Handal siap untuk Maju menjadi pemimpin daerah yang komitmen, siap membangun,memajukan kota Dumai dengan empat misinya. (RDS/ Rcd)

 

 

 

 

Empat Pasangan Calon Wako dan Wawako Dumai yang maju bertarung pada pilkada dumai 2020


Selanjutnya ❯

Halaman

12

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved