Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Asisten Pengawasan Kejati Riau Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PJ Bupati INHIL

redaksi
Kamis, 23 Nop 2023 06:10 WIB | dilihat: 37407 kali

Pekanbaru, RBC - Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, SH S Sos MH MSi (Han) menghadiri kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Bupati Indragiri Hilir,Kamis tanggal 23 November 2023 sekira pukul 10.00 Wib Bertempat di Balai Serindit Aula Gubernuran.

Kasipenkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH MH menjelaskan
adapun pejabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 100.2.1.3-6162 tanggal 17 November 2023 yakni Herman, SE MT yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau.

Dalam penyampaiannya, Plt. Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution, SIP menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik baiknya.

Kemudian, Plt. Gubernur Riau Edy Natar dalam penyampaiannya pengangkatan penjabat Bupati Indragiri Hilir tersebut merupakan suatu upaya agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan, hal ini sejalan dengan penyelenggaraan pemerintahan daerah di Kabupaten Indragiri Hilir hingga dilantiknya bupati dan wakil bupati hasil pilkada serentak tahun 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan suatu rangkaian harapan untuk menciptakan suatu situasi pembangunan yang diharapkan dapat terus maju bergairah dan bersemangat serta dapat memenuhi harapan masyarakat meraih kesejahteraan dan martabat hidup yang lebih baik di masa-masa yang akan datang.

Diakhir sambutan Edy Natar menegaskan kedepannya harus bisa melaksanakan koordinasi yang baik dengan DPRD, forkopimda, alim ulama dan tokoh masyarakat serta semua pihak.

Sehingga, tugas-tugas yang diemban saat ini dapat memajukan Kabupaten Indragiri Hilir, dikarena banyak hal yang patut diperhatikan dalam perkembangan dan kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution, SIP, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, SH S Sos MH MSi (Han), Forkopimda Provinsi Riau serta tamu undangan lainnya.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Bupati Indragiri Hilir berjalan aman, tertib dan lancar.

(Aldi)



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved