Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Warga Gang Dairi Siap Menangkan Paslon AMAN Pilkada Rohil

Redaksi
Jumat, 16 Okt 2020 07:47 WIB | dilihat: 97 kali

Dokan Hilir -- Riaubangkit.Com - Pasangan Calon AMAN (Afrizal - H.Sulaiman ) Lakukan Kampanye dialogis Dikampung Gang Dairi RT.010, RW.004 Kepenghuluan Seremban Jaya Kecamatan Rimba Melintang Rohil, dirumah warga pak Sunar kamis 15/10/2020.

 

Pada Kampanye dialogis ini Afrizal Sintong sebagai calon Bupati memaparkan visi dan misi yang akan dilaksanakan jika terpilih sebagai bupati Rohil nantinya . Adapun visi dan misi yang disampaikan diantaranya mengutamakan infrastruktur perbaikan jalan lintas guna melancarkan hubungan antar daerah dikabupaten Rohil agar hasil produksi pertanian , perkebunan masyarakat dapat terakses , sehingga nilai jual pengjasilan dapat stabil. Kemudian mendirikan Balai Latihan Kerja (BLK) untuk memberikan pelatihan bagi pencari kerja , sehingga para pencari kerja siap pakai dan trampil dipekerjakan. Selain itu Afrizal sintong juga memprogramkan pengadaan alat berat satu unit perkecamatan yang bertujuan dipergunakan untuk pembuatan saluran pembuangan air bagi lahan perkebunan milik masyarakat . Selanjutnya pengadaan bibit komoditi perkebunan sawit yang bersartifikat yang diperuntukkan buat masyarakat secara cuma cuma yang akan diawasi pihak dinas terkait. Mengaktifkan dinas tenaga kerja untuk memfungsikan tufoksinya menempatkan para pencari tenaga kerja hasil seleksi Balai Latihan Kerja (BLK). Membuka lapangan kerja melalui memasukkan para pemodal untuk membuka usaha di Rohil. 

 

Lanjutnya disamping program diatas Afrizal -H.Sulaiman mempermudah proses pelayanan pembuatan KTP,KK dan akta kelahiran , cukup melalui kantor kepemerintahan desa yang dilanjutkan ke dinas kependudukan kabupaten paling lama dua hari selesai tanpa dibebani biaya administrasi.

 

Selanjutnya Afrizal sintong juga memaparkan program pelayanan kesehatan, pengadàan rumah layak huni disetiap desa yang akan disuvey langsung dan mengutamakan yang lebih layak setiap tahunnya . Selain itu juga Afrizal Sintong akan programkan usaha para ibu rumah tangga untuk menambah penghasilan ekonomi rumah tangga.

" paparan yang terangkum riaubangkit.com.

 

Ditempat terpisah , Umar, salah seorang tokoh masyarakat mengatakan " , setelah mendengarkan pemaparan visi dan misi Afrizal, dengan penuh semangat, menyampaikan dukungan kepada Afrizal. Dimana saya sebagai tokoh masyarakat sangat mendukung bila pak Afrizal jadi bupati mudah mudahan menjadi pemimpin yang amanah untuk Rokan hilir" tuturnya

 

Umar menambahkan ," kami masyarakat seramban jaya tetap berusaha menyatukan sikap dan pendapat untuk bersatu, berjuang memenangkan Afrizal sintong dan H.Sulaiman sebagai bupati dan wakil bupati pilkada Rohil . Kami yakin Paslon no 4 ini menang .

 

Tegas umar menyebutkan ," kami tidak mau kecolongan kedua kalinya dan kami ingin yang baru sebagai penyegaran yang muda, trampil serta meyakinkan . Afrizal sintong jauh sebelum nya namanya disebut sebut orangnya tidak sombong dan dekat dengan masyarakat. Kemudian orangnya sederhana ,ramah tidak sombong serta dermawan . Walaupun awalnya kami sebatas cerita kecerita, akan tetapi setelah tatap muka kami yakin semua itu benar . Kemudian kami yakin Afrizal sintong ada kemiripan karakter jiwa membangun seperti H.Annas Maamun , sehingga kami yakin ini jilid dua H.Annas Maamun sebutnya secara tegas penuh semangat ....

 

Liputan : Aminuddin simatupang



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved