Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Mayjen TNI Sapriadi: Saya Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Seluruh Satgas TMMD dan Masyarakat Atas Kerja Samanya

Redaksi
Jumat, 16 Okt 2020 12:02 WIB | dilihat: 53 kali

Mayjen TNI Sapriadi: Saya Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Seluruh Satgas TMMD dan Masyarakat Atas Kerja Samanya

TaraBintang ,www.riaubangkit.com – ,” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109 dan masyarakat atas kerja samanya. Sehingga program TMMD ke-109 bisa berjalan sampai dengan saat ini dan tidak ada terlihat kendala atas kerjasama antara TNI dan Rakyat,” demikianlah disampaikan Mayjen TNI Sapriadi Pimpinan Tim Wasef Mabes TNI.

Pada saat itu terlihat warga ingin sekali bersalaman dan berselfi dengan sang Jenderal, dimana hal itu disampaikan oleh Ibu Sri Br Limbong yang menyampaikan bahwa masyarakat termasuk dirinya sangat senang dan bangga dengan kehadiran seorang Jenderal di Kampungnya. Karena baru pertama kali Dusun Gaman Desa Marpadan Kec. Tarabintang Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) kedatangan seorang Jenderal.

Sementara itu Tim Wasev dari Mabes TNI Mayjen TNI Sapriadi saat mendatangi lokasi TMMD mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Satgas TMMD dan masyarakat atas kerja samanya. Sementara itu masyarakat Desa Sihastoruan mengatakan sangat senang akan kedatangan sang Jenderal serta menyampaikan keinginan mereka untuk bisa foto bersama dengan Jendral. Masyarakat sangat mengidolakan Mayjen TNI Sapriadi, karena Jenderal Sapriadi bisa membuat masyarakat tertawa di lokasi TMMD ke-109 serta mau berfoto bersama.

Ketua Tim Wasef Mabes TNI Mayjend Safriadi Cek lokasi TMMD ke-109 Kodim 0210/TU datang dengan Naik Motor Triell, dimana proyek TMMD ke-109 hampir selesai. Tugas-tugas Satgas TMMD ke 109 hampir rampung 100%, dan para personil mulai berkarya di perumahan masyarakat di Desa Sihas Toruan.

Dimana atas inisiatipnya, SatgasTMMD 109 Kodim 0210/TU membuat teras rumah ibu asuh.

Sementara itu dalam kunjungan tersebut Ketua Tim Wasef Mabes TNI Mayjend Safriadi menyampaikan harapannya agar program TMMD ke-109 mampu menigkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berkata,” Diharapkan program TMMD ke-109 Kodim 0210/TU mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu percepatan pembangunan Daerah,”. (Polim/RidwanPanjaitan) & Pendim0210)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved