Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Tim Wasef Mabes TNI Kunjungi Pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 0210/TU

Redaksi
Jumat, 16 Okt 2020 12:10 WIB | dilihat: 29 kali

Tim Wasef Mabes TNI Kunjungi Pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 0210/TU

TaraBintang ,www.riaubangkit.com – Kedatangan Tim Wasef Mabes TNI untuk mengunjungi pelaksanaan TMMD 109 KODIM 0210/TU di Desa Sihastoruan menuju Desa Marpadan Kec Tarabintang Kabupaten (Kab) Humbang Hasundutan (Humbahas) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mendapat sambutan positif dari warga karena selain ramah sang Jenderal dengan suka rela langsung mengiyakan ajakan warga setempat Ibu Sri Br Limbong untuk foto bersama yang langsung diikuti sebagian besar warga setempat.

Kepada wartawan, Ibu Sri Br Limbong menyampaikan rasa sangat senang dan bangga dengan kehadiran seorang Jenderal di Kampungnya. 

“Karena baru pertama kali Dusun Gaman Desa Marpadan Kec.

Tarabintang kedatangan seorang Jenderal dan mau pula Kami ajak foto bersama tanpa membayar pula,” ujar Ibu Sri Br Limbong dengan senangnya.

Sementara itu, Tim Wasev dari Mabes TNI Mayjen TNI Sapriadi yang mendatangi lokasi TMMD dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Satgas TMMD dan masyarakat atas kerja samanya. Sementara itu masyarakat Desa Sihastoruan menyampaikan rasa sangat senangnya bisa foto bersama dengan Jendral. Masyarakat sangat mengidolakan Mayjen TNI Sapriadi, karena Jenderal Sapriadi bisa membuat masyarakat tertawa di lokasi TMMD 109.

Pada saat itu, Tim Wasef Mabes TNI yang dipimpin Mayjend Safriadi saat Cek lokasi pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0210/TU meninjau dengan Naik Motor Triell. (Polim/RidwanPanjaitan) & Pendim0210)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved