Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Rezita Maylani Menyapa Masyarakat Pasir Penyu

Redaksi
Sabtu, 17 Okt 2020 06:30 WIB | dilihat: 46 kali

Inhu-Rbc, Dengan semangat yang tumbuh dari para pendukung Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat (RAJUT) Di Kelurahan Airmolek1 Dan Desa Candirejo Kavlingan Jum'at 16 Oktober 2020 menyambut hangat dan meriahnya kedatangan calon Bupati Indragiri Hulu nomor urut 2 ibu Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat.

 

Calon Bupati nomor urut 2 Rezita Maylani Yopi sangat kagum & senang saat berada di Desa Candirejo kavlingan, kedatangan calon Bupati ini disambut yel-yel "RAJUT..menang, RAJUT... menang , pilih nomor.. 2!!" .

   

Kedatangan Ibu Rezita Meylani Yopi bersama Tim Pemenangan yang langsung diawasi oleh panitia Panwascam didampingi oleh TNI & POLRI, selalu mengikuti & bahkan menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogisnya untuk selalu mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid19.

 

Masyarakat Candirejo kavlingan sangat antusias berdialog dan menyampaikan aspirasinya kepada Rezita Meylani Yopi, salah satunya Ketua Marga Sihotang dan Ibu Gultom dalam dialognya menyampaikan bahwa jalan dari Theresia ke jalan Elak banyak berlubang dan rusak, selain itu juga jalan samping SMPN1 Pasir Penyu juga rusak, harapan masyarakat kalau nanti Ibu Rezita Meylani Yopi terpilih dimohonkannya untuk memperbaiki berdasarkan visi dan misi "RAJUT" melanjutkan program infrastruktur yang ada dan membenahi infrastruktur jalan yang kurang baik.

    

Dalam kesempatan ini juga masyarakat Candirejo kavlingan sangat merasakan senangnya dipimpin Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto yang sangat selalu dekat dengan masyarakat serta tidak membeda-bedakan Suku, Agama & RAS contohnya di Candirejo ini sangat terasa sekali kehangatan persaudaraan dalam beribadah, karena di Kavlingan sangat banyak Gereja dan Masjid dapat barsatu walau beda agama, "harapannya kalau Ibu Rezita Meylani Yopi terpilih juga semestinya harus terus seperti itu pula nantinya tetap hangat akrab dengan semua kalangan".Harapan salah satu masyarakat pendukung pasangan Rajut

 

Rezita Meylani Yopi berjanji jika duduk di kursi Bupati maka akan menepati Visi dan Misinya dan beliau juga berharap jika nantinya terlupa akan janjinya supaya di ingatkan oleh masyarakat Indragiri Hulu. "kita akan mewujudkan visi dan misi "RAJUT" untuk salah satunya pemerataan pembangunan insfrastruktur melanjutkan program yang ada dan memantapkan yang sudah ada akan kita benahi".tegas Rezita Meylani

 

Iba Soebana selaku Juru Kampanye dari pasangan Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat menyampaikan "Indragiri Hulu Ini pernah menjadi saksi atas terpilihnya Bupati termuda di Indonesia pada tahun 2010 yakni terpilihnya Bupati Yopi Arianto saat itu dan jika pasangan Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat terpilih maka akan pecah lagi rekor MURI Bupati termuda yang berumur 26 tahun dari Indragiri Hulu" tegasnya yang biasa di panggil Ndoro Soebana ini. Beliau juga mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk tidak golput dan berpesan kepada yang memiliki hak suara "mari datang ke TPS untuk memilih, jangan golput karena itu bukan solusi membangun negeri Indragiri Hulu yang Kita cintai ini serta mari Kita bantu TNI, POLRI, KPUD & BAWASLU INDRAGIRI HULU untuk turut membantu mengamankan jalannya PILKADA yang aman, damai hingga melahirkan Pemimpin Indragiri Hulu yang lebih Cemerlang, jangan lupa coblos nomor.. 2". diorasi politik penutupnya yang dibalas oleh tepuk tangan oleh masyarakat yang hadir dikesempatan Kampanye Dialogis ini.

 

(Elly s)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved