Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Rezita Maylani Menyapa Masyarakat Pasir Penyu

Redaksi
Sabtu, 17 Okt 2020 06:35 WIB | dilihat: 92 kali

Inhu-Rbc,Dengan semangat yang tumbuh dari para pendukung Rezita Maylani - Junaidi Rachmat (RAJUT) Di Kelurahan Airmolek l Dan Desa Candirejo Kavlingan menyambut hangat dan meriahnya kedatangan calon bupati Indragiri hulu nomor urut dua ibu Rezita Meylani Yopi.

 

  Calon bupati nomor urut 2 Rezita Maylani Yopi sangat kagum saat berada di Desa candirejo kavlingan ,kedatangan calon bupati di sambut yel-yel "Rajut - menang, pilih nomor- 2 " .

   

Kedatangan Ibu Rezita Meylani Yopi bersama Tim pemenangan dan juga panitia panwas cam didampingi oleh TNI-POLRI , dengan menggunakan protokol kesehatan ,menjaga jarak ,mencuci tangan dan selalu menggunakan masker untuk mencegah penularan Covid-19 .

 

   Masyarakat candirejo kavlingan berdialog dan menyampaikan aspirasinya ,salah satunya ketua marga sihotang dan ibu gultom dalam dialog nya menyampaikan bahwa jalan dari Theresia ke jalan Elak banyak berlubang dan rusak ,dan bukan di situ saja yang di samping rumah makan mirami , ibu Rezita Meylani Yopi menyampaikan bahwa jika terpilih nanty langsung kita perbaiki berdasarkan visi dan misi "RAJUT" melanjutkan program infrastruktur yang ada dan membenahi infrastruktur yang kurang dibenahi akan di benahi kedepanya .

    

   Dalam hal ini masyarakat candirejo kavlingan sangat merasakan kepemimpinan bupati indragiri hulu Yopi Arianto,SE yaitu kebebasan dalam beribadah ,karena di kavlingan sangat banyak greja dan mesjid dapat barsatu walau beda agama.

 

   Jumat 16 april 2020 , acara kampanya dialogis bertempatan di rumah putra batak kelahiran air molek bapak ginting merantau kemedan dan kembali lagi ke air molek.

 

 

Salah satu masyarakat yang dari agama kristen sangat berharap adanya guru agama kristen protestan dan kristen khatolik di sekolah masing-masing yang ada di kecamatan pasir penyu .serta dapat menyelesaikan masalah sampah yang belum teratur di kecamatan pasir penyu .

 

    Ibu Rezita Meylani Yopi berjanji jika duduk di kursi bupati maka akan menepati visi dan misinya dan beliau juga beliau berharap jika beliau lupa akan janjinya supaya di ingatkan oleh masyarakat khususnya masyarakat Indragiri hulu .

    "kita akan mewujudkan visi dan misi "RAJUT" untuk salah satunya pemerataan ifrastruktur melanjutkan program yang ada dan memantapkan yang sudah ada akan kita benahi, dan kami mengajak masyarakat yang punya hak pilih jangan sampai ada yang golput bila perlu datang sebelum setengah jam pemilihan, serta tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan sering mencuci tangan, jangan lupa pilih nomor 2 untuk kemajuan Indragiri Hulu".tutupnya

 

  Iba Soebana selaku juru kampanye dari pasangan Rezita Meylani Yopi- Juliandi Rachamt menyampaikan "Indragiri Hulu Ini pernah menjadi Rekor Muri Bupati termuda di Indonesia dan jika pasangan Rezita Meylani yopi- Juliandi Rachmat akan pecah lagi Bupati termuda yang berumur 26 tahun" tegas nya Iba Soebana yang biasa di panggil Ndoro Soebana.

 

 Ibu Rezita Maylani Yopi beserta tim pemenanangan pasangan "RAJUT" pamit pulang sambil melambai 2 jari yang berarti pasangan nomor urut dua kepada semua para pendukung,pendukung Rajut juga menyambut dua jari(Elly s)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved