Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Naek Sinaga terpilih sebagai Ketua PAC PBB Rambah Samo

Hendra Ambarita
Minggu, 18 Okt 2020 08:34 WIB | dilihat: 533 kali
Foto: Rapat dan foto bersama usai pemilihan pengurus pimpinan anak cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Rambah Samo, di kediaman Op Ramses Ambarita, Simpang ABC.

Rambah Samo, RBC- Naek Sinaga dipercayakan memimpin pengurus pimpinan anak cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Rambah Samo periode 2019-2024.

Pemilihan pengurus PAC PBB Rambah Samo dilakukan dalam musyawarah pembentukan struktur periode 2019-2024 di kediaman Op Ramses Ambarita Simpang ABC, Minggu (18/10/2020). Secara aklamasi, Naek Sinaga terpilih menjadi Ketua, Ramses Ambarita Sekretaris, dan Polner Nainggolan Bendahara.

Ketua terpilih Naek Sinaga usai musyawarah mengucapkan terima kasih kepada kepada seluruh masyarakat suku Batak yang ada di wilayah Rambah Samo, khususnya terhadap tokoh masyarakat Batak yang mempercayakan dirinya.

“Kita akan menjadi garda terdepan untuk masyarakat Batak dengan menjalankan roda organisasi, melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan anggaran dasar dan undang-undang, hati nurani, dan anggaran organisasi PBB, dengan penuh tanggung jawab. Mari kita bersatu dan jangan ada dusta diantara kita”, ujar N Sinaga, sambil meneriakkan salam PBB satu rasa satu Jiwa NKRI harga mati.

Disamping itu Wakil Ketua DPC PBB Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Selamat Manihuruk, menyampaikan agar struktur pengurus PAC PBB Rambah Samo secepatnya diurus dan dilengkapi ke DPC Rohul, agar semua 16 PAC dapat serentak dilantik setelah pelantikan DPC.

Motto PBB terangnya adalah "Solidaritas, toleransi, kerukunan dan gotong royong".

Sedangkan salam PBB "satu rasa, satu jiwa dan NKRI harga mati".

Untuk kumpulan PBB diakuinya harus setia digaris kalangan masyarakat khususnya pada 5 etnis Suku Batak seperti Toba, Mandailing, Pakpak/Dairi, Karo, dan suku batak Simalungun.

“Kami dari pengurus DPC PBB Rohul sangat apresisasi para peserta rapat, dan antusias dan patuh kepada protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak. Kita juga turut ikut berperan serta untuk memutus mata rantai COVID-19 ini yang belum berakhir. Semoga musibah ini cepat berlalu, sehingga kita bisa melaksanakan aktifitas seperti biasanya”, pungkas Wakil ketua DPC PBB Rohul Selamat Manihuruk.

Rapat pembentukan pengurus PAC Rambah Samo dihadiri Ketua DPC PBB Rohul Saripudin Marbun diwakilkan kepada Selamat Manihuruk, Bendahara Periyanto Nadadap, Wakil Bendahara Goslan Sijabat, Kadiv OKK Mardoli Pasaribu, Parlin Manihuruk, Kadiv Media Pers dan Dokumentasi Efriadi Situmorang.

Kemudian turut hadir Kadiv Humas Hariduan Rumahorbo, Kadiv seni budaya agama dan olahraga Desmon Nainggolan, perwakilan PAC Rambah Sunggul Sinaga, dan Tenang Sembiring dari etnis Karo.

Setelah rapat, dilanjutkan foto bersama dengan menyuarakan yel-yel "Salam PBB, Satu Rasa, Satu Jiwa dan NKRI Harga Mati.

(*)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved