Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Inginkan Pemimpin Lugas Tegas Merakyat , Warga Sei Meranti Tanjung Medan Satukan Tekad Ajak Pilih AMAN .

Redaksi
Minggu, 18 Okt 2020 09:04 WIB | dilihat: 58 kali

Tanjung Medan - Riau Bangkit.Com  - Dukungan masyarakat dari berbagai kalangan untuk pasangan Afrizal-Sulaiman (AMAN) semangkin tak terbendung bagai mata air yang keluar dari Tanah pegunungan . Hampir setiap hari bertambah dari seluruh penjuru Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

 

Kali ini, terungkap dari Kakek Sugimin selaku orang yang paling dikenal dan dihormati di Kepenghuluan Sei Meranti Babussalam Kecamatan Tanjung Medan, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan AMAN. 

 

Dukungan penuh ini diucapkan Kakek Sugimin saat Afrizal Sintong melakukan kampanye dialogis, Minggu (18/10/20) di kediaman Rudi KM5 Sei Meranti Babussalam. 

 

"Pada sambutannya mewakili Pemuka Masyarakat pak Sugimin menyebutkan ," Saya orang yang dituakan di Desa ini sejak ia tinggal di Tanjung Medan mulai 1986, masyarakat ditempatnya selalu kompak dalam memilih. Oleh karena itu, selaku saya yang paling dituakan di desa ini , saya berharap masyarakat Sei Meranti bisa tetap bersatu memenangkan pasangan AMAN 9 Desember nanti. 

 

Lanjut pak Sugimin menyebutkan " Jangan plintat plintut, jangan sempat kita pilih yang lain, kita wajib menangkan nomor empat," pinta Sugimin pada warga yang hadir" sebutnya dengan semangat penuh keyakinan.

 

Sumini Anggota DPRD Kabupaten Rohil pada kesempatan itu mengatakan, bahwa masyarakat Sei Meranti adalah masyarakat yang cerdas dalam memilih pemimpin.Dia meyakini, masyarakat Sei Meranti sudah mempunyai pilihan memilih bupati yang tanggap, cerdas, sosialnya tinggi dan tahu asal usul yang akan di pilih. 

 

Yakin masyarakat adalah cerdas dalam membuat pilihan, kita harus mencari bupati tang tanggap, sosialnya tinggi dan mengetahui asal usulanya, tidak hanya mengaku ngaku seolah olah pahlawan untuk tameng .sebut sumini tanpa sungkan .

 

Sumini menambahkan " Siapa lagi kalau bukan pasangan AMAN. Kami dari Nasdem mengusung AMAN karena memenuhi kriteria itu. Yakni sosialnya tinggi, tanggap, dan dekat dengan masyarakat," jelas Sumini. 

 

Sumini berharap, masyarakat Sei Meranti mau bersama sama medukung pasangan Afrizal-Sulaiman agar 9 desember mencoblos nomor urut empat dalam bilik TPS." Sebutnya dengan tegas.

 

Dilanjutkan mantan anggota DPRD Rohil Widi Murtono dari Dapil III ini juga mengutarakan dukungannya kepada AMAN. Dikatakannya, meskipun ia dari kader PAN, tapi dia menyatakan sikap dukungan ke Paslon AMAN karena satu Dapil. 

 

"Untuk sukseskan dukungan kita kepada AMAN, ayo bersama gunakan hak pilih untuk coblos nomor 4 , InshaAllah terpilih dan pemenang pilkada Rohil 9 Desember nanti . Paslon AMAN ini bisa menambahi kekurangan yang selama ini di Tanjung Medan," harapnya .

 

Sementara itu Afrizal Sintong, menyambut baik atas dukungan masyarakat dan tokoh masyarakat Tanjung Medan itu. Dikatakannya, Tanjung Medan meruapakan eks pemekaran dari Kecamatan Tanah Putih . Oleh sebab itu, sangat mustahil jika ada orang satu Dapil tidak dipilh orang Tanjung Medan untuk jadi Bupati Rohil. "Tahun ini orang Tanah Putih harus jadi bupati," ujar Afrizal sembari dibalas tepuk tangan ramai ramai dari peserta yang hadir. (Aminuddin )



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved